Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / RSUD LAHAT LAUNCHING SLOGAN RAMAH

RSUD LAHAT LAUNCHING SLOGAN RAMAH

Author : BENS

LAHAT, LhL – Guna mengejar status akreditasi pada Mei 2017 mendatang, maka, jajaran Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lahat melaunching slogan RAMAH dan duta senyum, ditandai pemasangan pin dan penandatangan komitmen, Selasa (27/12), sekitar pukul 08.00 WIB.

Direktur RSUD Lahat, dr Hj Laela Cholik MKes menyebutkan, untuk mencapai itu maka ada tahapan menuju status akreditasi RSUD tidak hanya dalam berkomitmen akan tetapi RAMAH, R : responsible (cepat dalam pelayanan), A: Aman, M : Mutu, A : Adil dan H : Harmonis.

“Peralatan lumayan cukup, termasuk MICU, ICU dan lain sebagainya sudah lengkap dalam melaksanakan pelayanan, dasar memberikan pelayanan, adil dengan siapa saja tidak memandang siapapun, dan harmonis satu pikiran, visi memberikan terbaik,” katanya, Selasa (27/12).

Baca Juga  BERANI MENGEJEK PETUGAS POL-PP, PULUHAN SISWA SMKN I LAHAT TERANCAM DI BERHENTIKAN

Kepuasan pelanggan, sambung dia, pelayanan prima, RSUD segera terakreditasi dengan disertai pin tersenyum disetiap pegawai dalam menyapa pasien maupun tamu secara baik.

“Disamping itu, sebagai duta senyum tersebut dapat menularkan kepada yang lain, dimana, nantinya akan diberikan pin baru, bukan hanya slogan saja melainkan praktek. Baik ruangan tercepat dapat reward, apabila pilar senyum penuh akan dipasangkan banner dari tim akreditasi,” tandas Hj Laela.

Sementara itu, Sekretaris Daerah (Sekda) Lahat, H Nasrun Aswari SE MM mengungkapkan, terhadap setiap masalah harus responsif dan terakhir harmonis, medis, perawat, bidan, dokter maupun teknisi hingga cleaning Service harus bersatu.

Baca Juga  SPANDUK DAN BROSUR SEMBAKO GRATIS DIDUGA DARI PT. ABB HANYA PHP

“Oleh sebab itu, jangan sampai macet pastinya akan terganggu pelayanan, untuk itu, semuanya harus senyum dalam memberikan terbaik serta saling mendukung,” jelasnya.

Ia menuturkan, dituntut pengabdiannya sebaik mungkin, jangan terlalu neko-neko jika dibandingkan daerah lain, didukung sarana maupun prasarana.

“Pelayanan dan air bersih menjadi sorotan, apakah kran tersebut lancar atau mampet semuanya tergantung dari petugas medis,” pungkas H Nasrun.

Editor : UJANG, SP

Check Also

Meski Dirantau, Nizar Doakan YM Jadi Bupati Lahat

Author : Nopi LAHAT, LhL – Rasa haru, ceria dan hangat membaur jadi satu ketika …

SMM Panel

APK

Jasa SEO