Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Mulak Ulu / SELESAI DIKERJAKAN, JALAN SETAPAK DESA PAJAR BULAN DI SERAHKAN KE MASYARAKAT

SELESAI DIKERJAKAN, JALAN SETAPAK DESA PAJAR BULAN DI SERAHKAN KE MASYARAKAT

Author : Jack Mania

MULAK ULU, LhL – Dengan selesainya pengerjaan pembuatan jalan setapak di Desa Pajar Bulan, Kecamatan Mulak Ulu, yang menggunakan Anggaran Daba Desa (ADD) tahun 2016, maka warga deda tersebut sudah bisa menikmatinya manfaat dari ADD.

Menutut keterangan Darsono (50), Kepala Desa Pajar Bulan, ADD 2016 ini secara keseluruhan sudah di selesai pengerjaanya. Adapaun dana terdebut dialokasikan ke jalan Rabat Beton sepanjang kurang lebih 1200 Meter, dan tembok penahan tanah di Tempat Pemakaman Umum (TPU).

“Alhamdulillah, semua pengerjaanya sudah rampung dan sudah saya serah terimahkan pada masyarakat”, kata Darsono.

Baca Juga  Panwaslucam Mulak Ulu Bersama Forkopimcam dan PPK Apel Patroli Pengawasan Masa Tenang Kampanye

Mewakili masyarakat, dirinya sangat berterima kasih pada pemerintah. Sebab sejak adanya ADD ini, desa tersebut cepat membangun.

“Sehingga kami mudah menata desa menjadi indah, ADD pertama dan kedua ini semua berjalan dengan lancar, dan rencana untuk ADD 2017 kami belum Musyawara Desa (MUSDES). Apa rencana dari masyarakat”, terang Darsono, saat ditemui LhL di kediamannya, Senin (26/12).

Hal senada juga disampaikan oleh Marta Eka selaku Kasi Pembangunan. Dia pun mengaku berterima kasih pada pemerintah atas terwujudnya Anggaran Dana Desa ini. Masyarakat sangat senang.

Baca Juga  LIHAT VIDEONYA : Harapkan Perubahan, Masyarakat di 11 Kecamatan Telah Deklrasikan Dukung YM

“Mudah mudahan untuk selanjutnya program pemerintah ini dapat bermanfaat, dan berjalan dengan baik. Jalan yang kita bangun dengan ADD ini sudah di serahkan kepada masyarakat, dan masyarakat menerimanya dengan baik”, terang Marta.

Sementara Putra (47), warga Pajar Bulan yang ikut dalam pengerjaan ADD ini menuturkan, dengan adanya ADD ini ia selaku masyarakat sangat menyambut baik program ini, karena dengan ADD ini warga bisa bekerja walau cuma harian lepas.

“Semoga ADD tahun depan lebih di besar lagi”, harapnya.

Editor : UJANG, SP

Check Also

Usai Kondangan, Konvoi Kendaraan Rombongan Yulius Maulana Dicegat Warga

Author : NOPI MULAK ULU, LhL – Ada suatu hal yang mengejutkan dalam perjalanan pulang …

SMM Panel

APK

Jasa SEO