Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Tanjung Tebat / KADES TANJUNG BARU : SAYA AKAN SELALU BERKOORDINASI DENGAN MASYARAKAT

KADES TANJUNG BARU : SAYA AKAN SELALU BERKOORDINASI DENGAN MASYARAKAT

Author : Arman

TANJUNG TEBAT, LhL- Syamsaimun, seorang menjabat Kepala Desa Tanjung Baru Kecamatan Tanjung Tebat Kabupaten Lahat. Beliau sudah menjabat Kepala Desa 3 Tahun dan memimpin Desanya dengan baik.

Syamsaimun yang sudah berusia 43 Tahun sudah memiliki istri dan 3 anak tercintanya, Beliau ingin menjadi Pemimpin Desa yang bijak sana yang selalu membantu masyarakat dan juga ikut merasakan apa yang di rasakan oleh masyarakatnya.

Baca Juga  Jum'at Curhat di Kota Agung, Polres Lahat Sampaikan Empat Poin Kegiatan

“Saya akan selalu bermusyawarah bersama masyarakat saya, Karena merekalah saya bisa terpilih menjadi Kepala Desa Tanjung Baru ini, dan sudah saya jalani selama 3 tahun sampai saat ini masih di jadikan kepercayaan masyarakat”tutur Syamsaimun Senin (26/12).

Selain itu Sebagai Pemimpin Desa Syamsaimun sudah merencanakan pembangunan untuk tahun 2017 yang akan mendatang dan itu pun kehendak dari masyarakatnya.

Baca Juga  PEMBANGUNAN GEDUNG PAUD HATI BUNDA HAMPIR RAMPUNG

“Insya allah saya bersama masyarakat di tahun 2017 akan merehab jalan usaha tani,dan memajukan program-program kegiatan ibu PKK”Ungkapnya.

Sebagai Pemimpin Desa yang baik Syamsaimun selalu berusaha dan terus semangat untuk memajukan Desa nya dan di dukung oleh masyarakat.

Editor : UJANG, SP

Check Also

Periksa 20 Saksi, Kejari Lahat “Kebut” Penyidikan Kasus Dandes Tanjung Raya Tanjung Tebat

Author : Ujang LAHAT, LhL – Sesuai amanat Undang-Undang RI Nomor 31 Tahun 1999 tentang …

SMM Panel

APK

Jasa SEO