Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Merapi Timur / PELAKSANAAN NATAL, GABUNGAN TNI-POLRI JAGA PERIBADATAN DI MERAPI TIMUR

PELAKSANAAN NATAL, GABUNGAN TNI-POLRI JAGA PERIBADATAN DI MERAPI TIMUR

Author : Hendriadi

MERAPI TIMUR, LhL – Pengamanan perayaan Natal tahun 2016 di Gereja Sidang-sidang jemaat Allah (GSJA) Victory Lahat yang sedang berlangsung di kelurahan Lebuai Bandung Kecamatan Merapi Timur, para anggota dari kepolisian sektor (Polsek) Merapi serta anggota dari Koramil 405-02 Merapi diterjunkan untuk melakukan pengamanan.

“Para anggota kepolisian yang didampingi oleh unsur TNI, siap melakukan penjagaan untuk melakukan pengamanan saat berlangsungnya peribadatan Natal di gereja Victory ini,” ujar Kanit Patroli Supandri Minggu, (25/12).

Baca Juga  PT. RUBS : LUMPUR DI JALAN RAYA, BUKAN KARENA SATU PERUSAHAAN

Pihak kepolisian yang didampingi oleh unsur TNI, katanya, akan selalu siap dan sigap untuk mengamankan perayaan Natal di tempat peribadatan ini. Pihaknya berharap, agar peribadatan Natal di Gereja ini berjalan lancar tanpa adanya hambatan apapun, dan dihimbau kepada masyarakat untuk saling menghormati demi menciptakan keharmonisan antar umat beragama.

“Kami mengajak kepada seluruh masyarakat, agar sama-sama saling menghormati keragaman dalam beragama. Demi terwujudnya keharmonisan antar umat beragama,” terangnya.

Baca Juga  HARAPKAN PIHAK BERTANGGUNGJAWAB ATAS LIMBAH STOCK FILE

Disisi lain Pelda Adi Noviar dari Koramil 405-02 Merapi mengatakan, para anggota TNI dari Koramil Merapi dengan para anggota dari kepolsek Merapi siap melakukan penjagaan pengamanan saat berlangsung peribadatan Natal.

“Kami berharap semoga peribadatan Natal di GSJA Victory berjalan dengan sukses tanpa ada hambatan apapun, kami juga berharap kepada seluruh masyarakat agar saling hormat menghormati keragaman antar umat beragama sehingga terciptanya keharmonisan antar umat beragama,” ungkapnya.

Editor : UJANG, SP

Check Also

Kedatangan Keluarga Yulius Maulana Disambut Hangat Tokoh Masyarakat Merapi

Author : Ujang LAHAT, LhL – Mengejutkan…, ketika keluarga besar Yulius Maulana, ST (YM) menyambangi …

SMM Panel

APK

Jasa SEO