Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / SAMBUT NATAL DAN TAHUN BARU, ANGGOTA POLRES LAHAT DIMINTA BERIKAN PELAYANAN TERBAIK PADA MASYARAKAT

SAMBUT NATAL DAN TAHUN BARU, ANGGOTA POLRES LAHAT DIMINTA BERIKAN PELAYANAN TERBAIK PADA MASYARAKAT

Author : Darmawan

LAHAT, LhL – Kegiatan yang diikuti oleh seluruh personil Polres Lahat beserta intansi terkait dalam Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Lahat, hari ini Kamis (22/12) bertempat di halaman Polres Lahat, Kegiatan ini dalam rangkaian pelaksanaan gelar pasukan operasi lilin musi untuk sambut perayaan natal 2016 dan tahun baru 2017.

Melalui gelar pasukan operasi lilin musi – 2016, selain diikuti oleh unsur Polri dan juga unsur TNI Kodim 0405, Sub Denpom Lahat, dihadiri oleh SKPD Kabupaten Lahat, Dishub, Sat Pol PP, BPK, SENKOM (Sentral Komunikasi) mitra Polri, Dinkes Lahat dan lainnya.

Baca Juga   WABUP LANTIK 10 PEJABAT ESSELON III DAN IV

Kegiatan¬†ini, juga langsung dihadiri oleh Bupati Lahat, H.Saifudin Aswari Riva’i.

Kapolres Lahat AKBP Rantau Isnur Eka SIK dalam sambutannya berkata, dalam menyambut natal dan tahun baru 2016, diharapkan kepada seluruh intansi pemerintah dan masyarakat dapat bekerja sama bersama Polri di dalam pengamanan didalam pelaksaanaannya nanti.

“Saya berharap operasi lilin nanti berjalan lancar dengan cara bekerjasama dalam penanggulangan terhadap potensi hal hal negatif, yang dapat mengganggu operasi nantinya,” tukasnya.
Rantau juga menambahkan, kepada personil Polri harus bertindak tegas terhadap pelanggar hukum dalam kegiatan ini nantinya.

Baca Juga   KALI KEDUA, UKW PWI LAHAT TERANCAM GAGAL

“Saya tegaskan kepada personil Polres Lahat, agar dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat didalam menyongsong tahun baru dan hari natal nantinya,” tutupnya.

Editor : Ujang SP

Check Also

Bupati Cik Ujang Pimpin Upacara Dirgahayu Kesaktian Pancasila

Author : Man LAHAT, LhL – Bertempat di Halaman Kantor Pemerintah Kabupaten Lahat dilaksanakan kegiatan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO