Home / REGIONAL / MUARA ENIM / PAYUNG JURAI SEMENDE LAHAT, H. ASWARI RIVA’I KUNJUNGI APIT JURAI SEMENDE DI KECAMATAN SDU

PAYUNG JURAI SEMENDE LAHAT, H. ASWARI RIVA’I KUNJUNGI APIT JURAI SEMENDE DI KECAMATAN SDU

Author : Dicka

SDU, LhL – Sebagai bukti nyata kecintaan masyarakat dengan Payung Jurai Semende Lahat, H Aswari Riva’i,  hari ini, Selasa (20/12)  H. Aswari mengunjungi masyarakat dan Apit Jurai Semende yang ada di Kecamatan Semende Darat Ulu (ADU), Kabupaten Muara Enim.

Kehadiran sosok seorang pria yang telah meraih sejumlah penghargaan di tingkat provinsi dan nasional di bidang pemerintahan ini, disambut hangat oleh Apit Jurai Semende dan masyarakat setempat.

Selain untuk mengunjungi Apit Jurai Semende yang ada di sini, H. Aswari juga langsung menghadiri undangan acara maulid Nabi Muhammmad SAW di Masjid Jami’ A-Muzakir Desa Cahaya Alam, Kecamatan Semende Darat Ulu, Kabupaten Muara Enim.

Tampak hadir sejumlah tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan tokoh adat. Pertemuan dengan H. Aswari ini juga dihadiri oleh ratusan kaum muslimin dan muslimah dari berbagai lapisan masyarakat Semende.

Baca Juga  SEJUMLAH PELAJAR IKUTI SELEKSI CALON PAKIBRAKA DI MUARA ENIM

Dalam dialognya pada para tokoh dan masyarakat yang hadir, H Aswari mengucap rasa syukur, karena ia bisa menghadiri acara yang akbar dan sakral tersebut. Bahkan lelaki santun yang akrab disapa Wari ini, mengaku senang atas sambutan Apit Jurai Semende dan masyarakat terhadap kehadiran dirinya.

“Saya ucapkan terima kasih yang sebesar besarnya atas sambutan para tokoh dan masyarakat di sini. Sebagai Payung Jurai Semende Lahat yang dinobat sejak beberapa tahun lalu, saya sudah seringkali mengadakan pertemuan pertemuan dengan para tokoh dan Apit Jurai Semende. Kita berharap dengan Payung Jurai Semende ini, kita akan selalu menjalin tali silahtrahmi dan mempererat hubungan kekeluargaan”, ucap H Aswari, dihadapan muslim yang hadir.

Baca Juga  RAPAT MUSDUN HASILKAN 50 USULAN

Senada, salah seorang warga Semende, Hafizul Ahkam, S. Pd, yang sempat dibincangi oleh pewarta berharap, agar dengan kunjungan Payung Jurai Semende Lahat, Pak H Aswari ini, maka semua masyarakat dan keturunan Semende akan tetap selalu besatu menjaga kekompakan dan kerukunan.

“Dengan tali persaudaraan dan kekeluargaan serta kerukunan yang kuat itulah, kita bisa mempersatukan pendapat dan akan terbentuk kebersamaan”, ungkap ayah dua anak jebolan UIN Raden Fatah Palembang, yang aktif berprofesi sebagai wartawan di Kota Muara Enim ini.

Editor : UJANG, SP

 

Check Also

Safari Ramadan BUMN 2024, Bukit Asam (PTBA) Siapkan 1.000 Paket Sembako Murah

Author : Ujang/Humas BA MUARA ENIM, LhL – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan, Kementerian …

SMM Panel

APK

Jasa SEO