Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Merapi Barat / KAPOLSEK MERAPI : SEMUA ANGGOTA HARUS “SIAP” DAN KOMPAK

KAPOLSEK MERAPI : SEMUA ANGGOTA HARUS “SIAP” DAN KOMPAK

Author : Hendriadi

MERAPI BARAT, LhL – Kapolsek Merapi AKP Sofian Ardeni SH pimpin apel pagi di depan halaman Kantor Mapolsek di Desa Merapi, Kecamatan Merapi Barat. Kegiatan apel pagi ini merupakan rutinitas bagi seluruh anggota polisi polsek merapi, tanpa terkecuali.

“Dalam apel pagi ini kita menyampaikan informasi tugas dan kewajiban semua anggota, dalam menjalankan tugas, Selasa (20/12).

Baca Juga  TIM KECAMATAN MABAR MONEV DD DI MUARA TEMIANG

Sofian tampak memberikan arahan kepada para anggotanya, tentang persiapan pengamanan demo yang akan berlangsung di Desa Gunung Agung Kecamatan Merapi Timur, yang diperkirakan demo tersebut akan dimulai pukul 10:00 wib pagi ini.

“Saya harap kepada para anggota untuk, tetaplah kompak dalam menangani pengamanan. Jangan ada yang terpisah serta menjaga etika dan perkataan, dan menjunjung tinggi nama baik anggota polisi”, pinta Sofian.

Baca Juga  MAYAT TANPA IDENTITAS DITEMUKAN MENGAPUNG DI DESA KEBUR

Untuk mengantisipasi dari hal-hal yang tidak diinginkan kapolsek meminta kepada para anggota polisi untuk siap dan sigap baik dalam persiapan antisipasi demo maupun pengamanan.

“Semua anggota harus siap dan kompak jangan ada yang terpisah, kaluan harus terus memantau demo serta menjaga keamanan,” terangnya.

Editor : UJANG, SP

Check Also

Bantuan YM Peduli Terus Mengalir, Keluarga Musibah : Terima Kasih Pak Yulius Maulana

Author : Ujang LAHAT, LhL – Kerja solid Tim Yulius Maulana Peduli setiap hari terus …

SMM Panel

APK

Jasa SEO