Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Pagar Gunung / SEKRETARIS KWARCAB CEK LOKASI PRATA DI PAGAR GUNUNG

SEKRETARIS KWARCAB CEK LOKASI PRATA DI PAGAR GUNUNG

Naskah : RIAN

 

 

PAGAR GUNUNG, LhL – Karena ingin merasakan secara langsung kegembiraan persiapan pelaksanaan Perkemahan Akhir Tahun (Prata) membuat seketaris kwartir cabang (Kwarcab) Lahat meninjau langsung lokasi bumi perkemahan akhir tahun yang di helat Kwartir Ranting (Kwaran) Pagar Gunung Kabupaten Lahat, sabtu (17/16).

Sekretari Kwarcab Lahat Yusrin M.Pd  meninjau langsung lokasi bumi perkemahan Kwaran Pagar Gunung,  seketararis itu langsung meninjau ke lokasi. Setelah puas berkeliling lokasi langsung dijamu dan sambil  berdialog dengan para pembina yang ada di lokasi aerta memberikan arahan.
“Saya merasa senang karena dapat meninjau langsung lokasi perkemahan tersebut, di sana masih ada para siswa dan para pembina mereka mempersiapkan lokasi dengan semangat walaupun hari sudah sore,” ungkap Yusrin.

Baca Juga   SEMARAKAN HUT RI KE-72, SMP DAN SMA PAGUN ADAKAN SCHOOL MEETING

Selain itu Yusrin juga sempatkan diri untuk meluangkan waktu berdiskusi dalam masalah pramuka sambil bercanda dan tertawa dengan pembina yang masih ada di lokasi.

Disisi lain M Dawan (35) salah satu pembina pelaksanaan perkemahan Kwartir Ranting Pagar Gunung, langsung menemani seketaris maninjau lokasi tersebut sekaligus menjadi sebagai navigator untuk meninjau lokasi. ia mengatakan senang karena kedatangan teman sekali gus senior dalam dunia pramuka, lebih senang lagi karena sekretaris Kwarcab datang pada saat persiapan, sehingga bisa memantau dan memberikan arahan pada sisi – sisi yang masih kurang.
“Kami disini sangat senang karena walau masih dalam persiapan, perkwakilan dari kwarcab dapat meluangkan waktu untuk meninjau lakosi. Semoga tanpa ada halangan dan rintangan di perkemahan nantinya,” katanya saat di bincangi Lahathotline.

Baca Juga   SEBANYAK 154 SISWA SMA.N.1 PAGUN, MULAI MENGIKUTI UNBK

 

 

Editor : YADI

Check Also

Hari Ini, Cik Ujang dan Haryanto Silahturahmi dengan Masyatakat dari Empat Kecamatan

Author : Jang PAGAR GUNUNG, LhL – Bupati Lahat H. Cik Ujang, SH didampingi Wakil …

SMM Panel

APK

Jasa SEO