Home / Umum / POLSEK KOTA AGUNG TERUS GALAKKAN PROGRAM PASEMA DAN NGOPI MAS

POLSEK KOTA AGUNG TERUS GALAKKAN PROGRAM PASEMA DAN NGOPI MAS

KOTA AGUNG, LhL – Hari ini, Selasa (6/12) Kapolsek Kota Agung AKP Aan Sumardi SE. MM  bersama anggotanya melaksanakan kegiatan program (Nawacita) Polres Lahat.

Program ini lebih dikenal dengan istilah (Pasema) yang merupakan singkatan dari polisi berseragam pagi, siang, sore bersama masyarakat) dan (Ngopi Mas) atau ngobrol bareng polisi dan masyarakat. Yang kali ini, program dilakukan di pasar pekan (Kalangan) Desa Tanjung Tebat.

Baca Juga  GRAHA PRIMA ASYIK, ARENA FUTSAL BAGI MASYARAKAT KOTA AGUNG-TANJUNG TEBAT DAN SEKITARNYA

Hal ini dilakukan  oleh jajaran Polsek Kota Agung dalam upaya mendukung program Polres Lahat, untuk  menciptakan rasa aman, nyaman dan tentram pada masyarakat.

AKP Aan Sumardi SE mengatakan, bahwa ini adalah kegiatan yang mendukung program Polres untuk menuju kinerja yang lebih baik, supaya masyarakat aman, tentram dan damai.

“Kita sengaja lakukan ini untuk menjaga keamanan di kalangan Tanjung Tebat ini, sekaligus untuk silaturahmi dengan masyarakat Tanjung Tebat”, katanya.

Baca Juga  TIM GABUNGAN SAT-POL.PP, TNI DAN POLRES LAHAT, KEMBALI GELAR RAZIA "PEKAT"

Selain itu lanjut dia, sebagai pimpinan di Polsek Kota Agung, ia juga ingin mewujudkan sebagai pemimpin yang perduli, melindungi dan mengayumi masyrakat.

“Khusunya pada masyarakat yang ada di wilayah Kota Agung dan Tanjung Tebat”, pungkas Akan.

Photo.      : (Polsek Kota Agung)
Naskah.  : (Man/Jack)

Check Also

PENGUMUMAM TES TERTULIS SELEKSI CALON ANGGOTA PANWASCAM LAHAT 2024

Baca Juga  TIM GABUNGAN SAT-POL.PP, TNI DAN POLRES LAHAT, KEMBALI GELAR RAZIA "PEKAT"

SMM Panel

APK

Jasa SEO