Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Agung / PENGURUS KORPRI 4 KECAMATAN RESMI DILANTIK

PENGURUS KORPRI 4 KECAMATAN RESMI DILANTIK

KOTA AGUNG, LhL – Dalam Rangka Pengukuhan Pengurus KORPRI Kecamatan Periode 2016-2021 dan Sosialisasi Program Kerja Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Lahat yang langsung di selenggarakan pada hari Jum’at (2/12) bertempat di Gedung Serbaguna, Kecamatan Kota Agung.

Acara ini yang langsung dihadiri oleh Sekretaris daerah (Sekda) Lahat H. Nasrun Aswari, SE, MM beserta jajarannya, H.Abdul Haris Camat Kota Agung,Miharta SE Camat Mulak Ulu,Isyroni SE Camat Pagar Gunung dan Suladarman Plt Camat Tanjung Tebat.

Tampak hadir juga Mulyadi Dandramil Kota Agung beserta anggotanya, AKP Aan Sumardi SE Kapolsek Kota Agung beserta anggotanya, para pengurus KORPRI 4 Kecamatan dan rekan-rekan yang lainnya.

Baca Juga   KETIGA KALINYA WARGA TEWAS DISERANG HARIMAU

Acara ini dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Republik Indonesia, kemudian lagu mars KOPRI, dan langsung membacakan nama-nama pengurus KORPRI 4 kecamatan di antaranya Kecamatan Kota Agung, Mulak Ulu, Pagar Gunung dan Kecamatan Tanjung Tebat.

Selaku Sekda Lahat, H. Nasrun Aswari SE, MM dalam sambutannya tak lupa mengycapkan selamat kepada pengurus Korpri yang sudah resmi di lantik hari ini. Ia mengatakan, seorang yang punya jabatan yang sudah menjadi pemimpin itu, harus bertanggung jawab apapun itu bentuknya.

“Saya ucapkan ” Selamat” kepada pengurus KORPRI yang sudah resmi di lantik, Jadilah pemimpin yang bertanggung jawab”, kata Nasrun dalam sambutannya.

Baca Juga   USAI KUKUHKAN PENGURUS KORPRI 4 KECAMATAN, SEKDA LAHAT LANGSUNG SHOLAT BERJAMA'AH

Tugas KORPRI itu, ujar Nasrun, harus memegang teguh kesetia kawanan dan profesional yang bersipat mendampingi, untuk membantu pemerintah desa.

“Itulah tugas KORPRI, seperti SEKDES harus bisa mendampingi kepala desa untuk mengingatkan yang namanya kegiatan pembangunan di dalam desa harus membayar pajak. Bila Kadesnya tidak nurut, maka SEKDES lapor dengan Camat. Nah inilah tugas KORPRI harus bisa mengingatkan satu sama lain”, imbuhnya.

Photo.   : (Rian)
Naskah : (Man)

Editor.  : (UJANG, SP)

Check Also

Survei Menguat, Siapkah Menantu Kak Wari Dampingi Yulius Maulana di Pilkada Lahat 2024..?

Author : RON/REL LAHAT, LhL – Seperti dilansir dari rakyatempatlawang.disway.id bahwa Wakil Bupati Empat Lawang …

SMM Panel

APK

Jasa SEO