Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Agung / TINGKATKAN SILAHTURAHMI, TRIPIKA KOTA AGUNG MONITOR KE DESA DESA

TINGKATKAN SILAHTURAHMI, TRIPIKA KOTA AGUNG MONITOR KE DESA DESA

KOTA AGUNG, LhL – Mengikat jalinan kekeluargaan dengan masyarakat, guna menjalin silatuhrami untuk menunjukan keperdulian pemerintah pada masyarakat serta memberikan contoh yang baik kepada masyarakat yang ada di desa desa dalam wilayah kerjanya, telah di lakukan oleh oleh H. Abdul Haris selaku Camat Kota Agung.

Seperti harj ini, Selasa (29/11) ia melakukan kunjungan kerja guna monitor kegiatan di Desa Pagar Ruyung, Kecamatan Kota Agung dan di dampingi oleh jajarannya, serta Mulyadi selaku Dandramil 409 Kota Agung dan anggotanya.

Baca Juga  Usai Jum'at Curhat, Kapolres Lahat Kunjungi 3 Mapolsek

Tampak juga dalam krgiatan ini, Kapolsek Kota Agung AKP Aan Sumardi SE yang juga bersama anggotanya.

Dalam hal ini H. Abdul Haris mengatakan, bahwa krgiatan semacam ini harus dilakukan, guna silatuhrami dab monitoring demi menjalin ikatan kekeluargaan dengan masyarakat yang ada di ruang lingkup Kecamatan Kota Agung.

“Hari ini kita melakukan monitoring di Desa Pagar Ruyung, Alhamdulilah kedatangan kami di sambut hangat oleh masyarakatnya dengan senyuman yang amat senang dan bersama-sama berbahagia”, katanya.

Baca Juga  AJAK MASYARAKAT GEMAR BEROLAHRAGA, POLSEK KOTA AGUNG LAKUKAN JALAN SANTAI

Sedangkan di Desa Pagar Ruyung, Camat dan rombongan lainnya memberikan Kitab Sucu Al-Qur’an kepada masyarakat. Terutama bagi para remaja masjid Desa Pagar Ruyung.

Photo:Polsek Kota Agung
Naskah: Man

Check Also

Usai Jum’at Curhat, Kapolres Lahat Kunjungi 3 Mapolsek

Author : Ujang/Humres LAHAT, LhL – Pada hari ini, Jum’at 26 Januari 2024, Kapolres Lahat, …

SMM Panel

APK

Jasa SEO