Home / Umum / SOAL PENCALONAN, LUDI MASIH MALU MALU

SOAL PENCALONAN, LUDI MASIH MALU MALU

PAGARALAM, LhL – Berkembang rumor kalau Ludi Oliansyah yang akrab disapa Ludi, yang digadang gadang akan digandeng calon petahana, bahkan akan maju pada pemilihan Kepala.daerah (Pilkada) Kota Pagaralam.Tahun 2018 mendatang.

Agaknya. dalam hal ini Ludi masih ragu dan malu malu terkait isyu pencalonan dirinya. Menurut.Ketua KONI Pagaralam itu, hingga saat ini masalah menggandeng atau digandeng untuk maju ke pencalonan Pilkada belum ada arahnya. Karena dirinya lebih senang berbisnis alias dagang.

Baca Juga  GUNAKAN UNDER COVER, KASAT RESKRIM BUAHKAN OTT DI DISDUKCAPIL LAHAT,

“Saya lebih cenderung dan gandrung.bisnis. Namun bila sudah Saatnya tiba, dan ternyata petahana memiliki pendamping yang sesuai saya siap mendukung bila pasangannya cocok dan sesuai. Kalau toh ternyata calon petahana ngajak untuk berduet, tentu ajakan tersebut didterima, Tetapi ya, harus urun rembuk dulu dengan keluarga besar dengan artian pamit”, katanya, pada pewarta, Rabu (23/11).

Bila ternyata Walikota yang sekarang tidak maju lagi pada Pilkada 2018, terangnya, maka dirinya akan maju sebagai calon.Walikota. Sebab, menurut di, pilihan ini tentu tidak boleh dianggap guyonan atau main main.

Baca Juga  DD JADIAN BARU BANTU ALAT DAN TEMPAT BERMAIN DI TK SATU ATAP

“Soal Pilkada masih cukup lama, saya harus focus ke usaha yang sedang digeluti. Intinya siap mendukung, mendampingi atau maju manakala petahana tidak calon.” pungkasnya penuh makna dan malu malu,

Photo/Naskah : (Repi Black)

Editor                 : (UJANG, SP)

Check Also

Pj Bupati Hani Syopiar Rustam Tiada Hari Tanpa Pelayanan Kepada Masyarakat

# Dirjend Dukcapil Kemendagri Apresiasi Kinerja Dukcapil Banyuasin BANYUASIN, LhL –  Rapat kerja dan sosialisasi …

SMM Panel

APK

Jasa SEO