Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Pagar Gunung / BERHARAP PENGERJAAN PEMBANGUNAN TEMBOK PENAHAN TIDAK TERHALANG CUACA

BERHARAP PENGERJAAN PEMBANGUNAN TEMBOK PENAHAN TIDAK TERHALANG CUACA

PAGAR GUNUNG, LhL -Dengan sudah di keluarkannya dana Desa tahap 2 di Kecamatan Pagar Gunung, yang mana setiap desa pun melanjutkan pembangunan Anggaran Dana Desa (ADD) ini.

Seperti yang di lakukan oleh Marles Yuniardi, misalnya, Kepala Desa Kupang Kecamatan Pagar Gunung ini, bersama masyarakatnya kembali melakukan aktivitas pekerjaan pembangunan tembok penahan di lingkungan desanya.

Pembangunan tembok penahan ini, berukuran dengan panjang 95 meter, yang dengan kompak di kerjakan oleh masyarakat Desa Kupang, dan kini pembangunannya masih dalam proses.

Baca Juga  YASARMIN CAKADES DANAU SIAP BERKOMPETISI

Kepada awak media ini, Marles Yuniardi Desa Kupang  mengatakan, pihaknya berharap semoga pembangunan yang di kerjakan oleh masyarakat ini tidak bermasalah dan tidak ada kendala yang tidak diinginkan.

“Kita berharap lancar, dan dikerjakan dengan baik serta tidak ada halangan dan rintangan selama proses pembangunan tembok penahan ini dilakukan hingga sampai selesai”, harapnya di bincangi Lahathotline.

Baca Juga  KADES LESUNG BATU : TERIMA KASIH KKN STIE SERELO LAHAT

Tampak dilapangan, dengan giatnya masyarakat Desa kupang dalam mengerjakan pembangunan tembok penahan ini, meskipun cuaca terkadang kala kurang bersahabat. Namun masyarakat masih tetap semangat, dan tidak mengeluh sampai pembangunan ini selesai.

Photo      : (Rian)

Naskah   : (MAN)

Editor     : (UJANG, SP)

Check Also

BUPATI DAN WABUP SHOLAT JUM’AT BERSAMA MASYARAKAT DESA KARANG AGUNG

Author : Jang LAHAT, LhL – Usai menghadiri kegiatan silaturahmi di halaman Kantor Camat Pagar …

SMM Panel

APK

Jasa SEO