Home / Umum / TERKAIT PENCURIAN SAWIT, POLRES LAHAT LAKUKAN PENDEKATAN DENGAN MASYARAKAT

TERKAIT PENCURIAN SAWIT, POLRES LAHAT LAKUKAN PENDEKATAN DENGAN MASYARAKAT

KIKIM BARAT, LhL – Hari ini Porles Lahat mendatangi dan memberi himbauan kepada masyarakat Kikim Barat agar tidak lagi mengambil buah sawit yang ada di PT. Lumsum dikarenakan kebun sawit ini masih dalam status sengketa, Jum’at (4/11/2016).

Dalam operasi tersebut langsung dipimpin oleh Kabag Ops Kompol Syahri, SH, MM, dengan beberapa anggotanya langsung terjun ke lokosi yang berada di Perusahan PT. Lonsum di Areal Desa SP 1 Cemaka Sakti Kecamatan Kikim Barat.

Baca Juga  HERLIANSYAH DAPAT 'RESTU' DPP PDIP, KADER PARTAI TERUS LAKUKAN KONSOLIDASI

Dalam pantauan LhL tim Porles Lahat yang dipimpin oleh Kabag Ops Syahri, SH, MM, dan beberapa Anggota Porles Lahat membaur dengan Masyarakat setempat dan memberikan penjelasan dan berjaga di lokasi tersebut agar tidak terjadi yang tidak di inginkan.

Sementara itu, Paur Humas Polres Lahat Ipda Sabar T mengatakan, hal itu dilakukan agar masyarakat tidak melakukan pencurian.

Baca Juga  AMANKAN AKSI UNRAS, KABAG OPS POLRES LAHAT TURUN KE LOKASI

“Kalau tertangkap kan yang susah masyarakat yang mencuri itu sendiri, seperti yang sudah-sudah, maka dari itu operasi ini dilakukan agar masyarakat faham tentang kondisi lahan yang masih sengketa dan tidak melakukan pencurian lagi,” tegas Sabar.

 

 

Naskah (Ganda Choy)

Editor (Yadi)

Check Also

Pj Bupati Hani Syopiar Rustam Tiada Hari Tanpa Pelayanan Kepada Masyarakat

# Dirjend Dukcapil Kemendagri Apresiasi Kinerja Dukcapil Banyuasin BANYUASIN, LhL –  Rapat kerja dan sosialisasi …

SMM Panel

APK

Jasa SEO