Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Pagar Gunung / BEGITU DANA ADD CAIR, DESA LESUNG BATU LANGSUNG BERAKSI

BEGITU DANA ADD CAIR, DESA LESUNG BATU LANGSUNG BERAKSI

MULAK ULU, LhL ~ Sejak di keluarkan Anggaran Dana Desa (ADD)tahap ke dua,masyarakat Desa Lesung Batu langsung melanjutkan pekerjaan jalan setapak tahap ke dua.

Evi Krisnawati Kepala Desa Lesung Batu langsung memerintahkan kepada jajaranya untuk melanjutkan pekerjaan pembangunan jalan setapak menuju lapangan bola kaki, dalam area kadus 3. Dia mengaku, tidak mau menunggu lama pelksanaan pembangunan ADD ini. Begitu di cairkan langsung perintahkan Kadus dan masyarakat untuk segera melanjutkan pekerjaan jalan setapak tahap ke dua ini.

“Setelah tahap ke dua cair, saya bersama masyarakat langsung mulai melaksanakan pekerjaan pembangunan jalan setapak ini”, katanya, Jumat (4/11).

Baca Juga  DD TAHAP II GERMIDAR ILIR, BANGUN 2 BAK PENAMPUNG AIR

Sedangkan Davidson (39), selaku Kadus 3 Desa Lesung batu, yang ikut juga dalam pengerjaan jalan tersebut membenarkan, bahwa begitu ADD tahap dua ini di kucurkan semua eleman masyarakat terjun langsung mengerjakannya. ini.

“Saya dan para pekerja yang lainnya langsung giat melakukan pekerjaan”, ungkapnya.

Dilpngannya, tampak masyarakat Desa Lesung batu, tengah ssibuk mengerjakan proses pembangunan jalan setapak tersebut. Bahkan tampak earga menggunkan mesin molen untuk meringankan pekerjaannya.

Menurut Sapurdin (39), pria yang menjadi ketua kelompok pengerjaan jalan setapak di Desa Lesung Batu saat di temui oleh LHL menjelaskan rincian volume pekerjan meraka. Yakni panjang jalan 570 meter, yang sudah selesai 320 meter. Jadi masih tahap pengerjaan saat ini, ada 250 meter lagi.

Baca Juga  ADD GERMIDAR ULU : SIAPKAN MATERIAL FISIK DAN LENGKAPI KEBUTUHAN PKK

“Mudah-mudahan tidak ada halangan selama dalam pengerjaan, supaya pembangunan jalan setapak ini bisa berjalan dengan lancar”, jelasnya.

Sebagai wrga penerima manfaat anggaran dana desa ini, Saprudin juga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah yang telah mengeluarkan ADD ini.

“Jadi sekarang ini desa kami terus membangun dan semakin cantik”, ucapnya sambil tersenyum.

Photo/Naskah : (Jack Mania)

Editor                : (UJANG, SP)

Check Also

BUPATI DAN WABUP SHOLAT JUM’AT BERSAMA MASYARAKAT DESA KARANG AGUNG

Author : Jang LAHAT, LhL – Usai menghadiri kegiatan silaturahmi di halaman Kantor Camat Pagar …

SMM Panel

APK

Jasa SEO