Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / BUPATI DAN SEKDA LAHAT HADIRI MUSDA IX PARTAI GOLKAR LAHAT

BUPATI DAN SEKDA LAHAT HADIRI MUSDA IX PARTAI GOLKAR LAHAT

LAHAT, LhL – Malam ini Bupati Lahat H, Saifudin Aswari Riva’i, SE, bersama Seketaris Daerah Kabupaten Lahat, H, Nasrun Aswari, SE, MM, menghadiri undangan Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golongan Karya (Golkar), acara tersebut di laksanakan di Ballroom Hotel Grand Zuri Lahat Rabu malam, 02/11/2016.

Kedatangan orang nomor satu di Bumi Segantian Setungguan yang di dampingi Seketaris Daerah Kabupaten Lahat (Sekda), H, Nasrun Aswari SE, MM, langsung di sambut dengan begitu hangat dan penuh canda tawa yang menghiasi pertemuan antara mereka.

Baca Juga   MARWAN MANSYUR PEMAPARAN VISI MISI DI PARTAI NASDEM

Dalam kesempatan itu hadir juga Bupati Kabupaten Muaraenim, Kaporles Lahat, DPRD Kabupaten Lahat beserta beberapa Anggota DPRD Kabupaten Lahat, dan jajaran SKPD Kabupaten Lahat.

Terpantau oleh LhL, Bupati Lahat dan Seketaris Daerah Kabupaten Lahat asik ngobrol bersama dan menikmati segelas kopi sembari menunggu acara yang akan di gelar.

“Selamat datang di Kabupaten Lahat kepada undangan yang telah menyempatkan waktunya di dalam menghadiri acara malam ini”, Bupati Aswari, sembari bersalaman pada Kabupaten Muaraenim.” ucap Aswari.

Baca Juga   KEPSEK MTs DAPAT SATYA LENCANA XX

Photo/Naskah : (GANDACOY)

Editor : (UJANG,SP)

Check Also

Jaga Silaturahim dan Kebugaran, Pj Bupati Lahat Ajak Forkopimda dan Awak Media Senam Pagi

Author : Nopiriadi LAHAT, LhL – Guna menjaga hidup sehat serta kebugaran dan silaturahim dengan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO