Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / H. ASWARI APRESIASI KINERJA SAT.POL-PP DAN POLRES LAHAT

H. ASWARI APRESIASI KINERJA SAT.POL-PP DAN POLRES LAHAT

LAHAT, LhL – Dalam kata sambutanya, Bupati Lahat, H, Saifudin Aswari Riva’i, SE, yang sekeligus membuka acara Loncheng Kulikurum baca tulis Al- Quran yang di selenggarakan di Aula SMK Negeri 1 Lahat, Senin 31/10/2016, mengucap rasa terima kasihnya kepada Kaporles Lahat beserta anggotanya dan Satuan Polisi Pamong Praja (Sat. Pol PP ), yang mana kedua institusi tersebut telah bekerja keras dalam memberantas Penyakit Masyarakat (Pekat), seperti melakujan razia tempat hiburan malam (Kafe), peredaran minum keras (Miras) dan peredaran Obat- obat terlarang.

Baca Juga  CITIMALL SATU SATUNYA MALL TERBESAR DI KABUPATEN LAHAT

“Saya atas nama pribadi dan kedinasan sangat mendukung dengan apa yang telah di lakukan oleh pihak kepolisian dan Polisi Pamong Praja (Pol PP) Kabupaten Lahat yang telah bekerja keras dalam menjalankan tugas. Saya harapkan kegiatan- kegiatan seperti ini, terus rutin di laksanakan demi menjaga keamanan di kawasan Bumi Seganti Setungguan ini.” harap Aswari.

Senada, dalam kesempatan itu, Kaporles Lahat, AKBP Rantau Isnur Eka, SIK, juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan jajaran Pemerintahan Kabupaten Lahat, yang telah mendukung program- program Porles Lahat dalam menjaga keamanan masyarakat Kabupaten Lahat.

Baca Juga  SUKARUDIN BAWA PULANG TOYOTA YARIS, UNDIAN "PESIRAH" BANK SUMSEL BABEL

“Kami dari Porles Kabupaten Lahat telah membuat program Alfikasi HP untuk pengguna Android, aplikasi ini berguna untuk mempermudah bagi masyarak Kabupaten Lahat, untuk melaporkan setiap tindak tanduk kejahatan yang ada di lingkungan masyarakat. InsaAllah alfikasi ini akan kita luncurkan dalam waktu dekat ini”, jelas Rantau

Photo/Naskah : (GANDACOY)

Editor : (UJANG,SP)

Check Also

Kompak, Semua RT/RW Talang Jawa Selatan Siap Perjuangan Yulius Maulana Jadi Bupati Lahat 2024

Author : Ujang LAHAT, LhL – Ingin mengenal lebih dekat sosok Yulius Maulana Calon Bupati …

SMM Panel

APK

Jasa SEO