Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Merapi Barat / PT. MAS KEMAKIN PEDULI PADA MASYARAKAT MERAPI

PT. MAS KEMAKIN PEDULI PADA MASYARAKAT MERAPI

MABAR LhL — PT. Muara Alam Sejahtera (Mas) melakukan penyerahan secara simbolik perlengakapan olahraga untuk Karang Taruna Desa Gunung Agung, Kecamatan Merapi Barat, Kabupaten Lahat, Sabtu (29/10). Bantuan ini sebagai simbol eratnya tali silaturhmi antara karang taruna dengan PT. Mas memalui dana Corporate Social Responsibility (CSR).

“Ya, kita berikan bantuan perlengkapan olahraga Bola Voli dan net serta dana partisipasi sarana olahraga, kemudian bantuan partisipasi untuk pelaksanaan FGD yang diadakan oleh pemuda muhammadiyah dan panoramic of lahat mengenai budaya dan pariwisata besok, yang bertepatan dengan peringatan sumpah pemuda di Bukit Serolo dengan penanaman pohon, ” ujar Shakti.

Baca Juga  WAKO PAGARALAM DUKUNG SWASEMBADA LEWAT "GERTAK"

Senada, Diqi, selaku pemuda dari Karang Taruna di Merapi barat mengucapkan terima kasih bantuannya PT. Mas kepada pemuda di Merapi.

“Semoga menjadi barokah disisi Allah dan bermanfaat bagi Karang Taruna Desa Gunung Agung, dan insyaAllah bantuan ini akan kami jaga dengan baik,” katanya.

Sementara itu, Evan Yusup, Ketua Karang Tarunan, sekaligus Ketua Huma Mbace Ayek Lematang, menyebut bahwa pihaknya juga mendapatkan bantuan juga dari PT Mas, dengan bibit pohon guna ikut melestarikan penghijauan kawasan wisata di Bukit Serelo dihari Sumpah Pemuda.

Baca Juga  SEKJEN GERINDRA : BUPATI LAHAT LAYAK PIMPIN SUMATERA SELATAN

“Makasih PT. Mas, karena diantara seluruh perusahaan tambang batu bara yang ada di Bumi Seganti Setungguan ini, hanya PT. Mas dan PT. SCG yang ikut partisipasi dalam kegiatan Pelestarian alam Bukit Serelo”, ucap Evan.

Photo/Naskah : (Prima)

Editor     : (UJANG,SP)

Check Also

Agus Fatoni : Expo HUT ke-44 Dekranas, Momen Majukan Produk Kerajinan UMKM

Author : Riki   SOLO, LhL – Pj Gubernur Sumatera Selatan Agus Fatoni mengunjungi stan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO