Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Pseksu / PT. ZAMZAM BERI BANTUAN KE MASJID AR-RAHMAN

PT. ZAMZAM BERI BANTUAN KE MASJID AR-RAHMAN

PSEKSU, LhL – Sekarang masyarakat Desa Batu Niding tidak lagi ngantri jika mau berwudhu atau mensucikan diri ketikah mau sholat berjamaah di masjid Ar-rahman, karena adanya tempat berwudhu tambahan bantuan dari PT. Zamzam.

Saiful (42) selaku humas PT. Zamzam menuturkan, dengan adanya bantuan penampungan air bersih tempat berwudhu tersebut, warga desa Batu Niding yang muslim dapat beribadah dengan lebih baik.

“Saya mewakili PT. Zamzam Jaya Konstruksi membenarkan adanya bantuan dari pihak perusahaan kami, yang berupa teco air bersih tempat berwudhu, agar masyarakat dan umat muslim yang mau sholat di masjid Ar-rahman ini dapat meningkatkan ketakwaan kepada Allah,” ungkap Syaiful.

Baca Juga  DIKEROYOK AYAH DAN ANAK, RUDI NYARIS TEWAS BERSIMBAH DARAH

Di tempat yang sama, rabu (26/10/2016) ada seorang perangkat desa / kesra desa setempat yang hendak melakukan sholat berjamaah di masjid Ar-rahman tersebut, Ridwan (43), dirinya mengatakan sudah sepantasnya jika dirinya mewakili masyarakat Batu Niding berterima kasih atas bantuan dari perusahaan ini.

“Saya selaku Kasi Kesra Desa Batu Niding mewakili masyrakat, mengucapkan ribuan terimah kasih kepada PT. Zamzam yang telah memberikan bantuan teco air bersih tempat berwudhu tambahan di masjid Ar-rahman ini ujar Ridwan,” ucap Ridwan.

Baca Juga  DIDUGA TERLIBAT CEKCOK, JOKO DITIKAM EB

Naskah / Photo : (Nardi)

Editor                  : (Yadi)

 

Check Also

Masyarakat Lubuk Tuba Dapat Bantuan Bedah Rumah, Segini Jumlahnya

Author : Ramson PSEKSU, LhL – Pemerintah Kabupaten Lahat telah gencar melakukan pembangunan rumah masyarakat …

SMM Panel

APK

Jasa SEO