Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / PEMUDA LAHAT BAKAL PUNYA 2 INDUK ORGANISASI KNPI

PEMUDA LAHAT BAKAL PUNYA 2 INDUK ORGANISASI KNPI

LAHAT, LhL – Pemuda di Kabupaten Lahat bakal memiliki dua induk organisasi kepemudaan, pasalnya setelah ada pengurusan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) dikukuhkan pada awal Oktober 2016 lalu, kali ini akan ada lagi musyawarah daerah (Musda) KNPI yang akan digelar akhir minggu ini.

Sebelumnya, pengurus Dewan Pengurus Daerah (DPD) KNPI diketuai Tanhar Effendi telah dikukuhkan Ketua KNPI Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), M Hidayat SE Msi.

Sedangkan KNPI yang diketui Ganda Taruna  akan menggelar Musda untuk memilih ketua yang baru, KNPI 1973 yang akan menggelar musda ini versi KNPI Sumsel yang diketuai MF Ridho.

Baca Juga   Bupati Lahat Tinjau Langsung Lokasi Kebakaran di Sekip Sidomulyo Serta Salurkan Bantuan

Ketua Panitia Musda KNPI Lahat, Kiky Subagya mengungkapkan, Musda yang akan digelar pihaknya akan berlangsung pada hari Sabtu (22/10). 

Dia menyebutkan, hingga hari ini sudah ada dua kandidat calon ketua yang mendaftar kepada panitia, yakni Gia dan Benny Ramadhan, keduanya merupakan pemuda yang sehari-harinya sebagai Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Lahat. 

Baca Juga   BUPATI LAHAT BUKA ACARA LAUNCHING BACA TULIS ALQURAN

“Sejauh ini hanya ada dua nama calon Ketua KNPI Kabupaten Lahat yang akan bertarung pada Musda besok,” singkat Kiki.

Ditambahkan Kiki, Musda KNPI ini akan diikuti 22 PK (Pengurus Kecamatan) dan 42 OKP (Organisasi Kepemudaan). “Sebagai panitia tentu saja kami akan berupaya agar Musda ini berhasil dengan baik,” tandas Kiky berharap.

Photo.   : (ARSIP)

Naskah : (BENS)

Editor.  : (UJANG, SP)

Check Also

Jaga Silaturahim dan Kebugaran, Pj Bupati Lahat Ajak Forkopimda dan Awak Media Senam Pagi

Author : Nopiriadi LAHAT, LhL – Guna menjaga hidup sehat serta kebugaran dan silaturahim dengan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO