Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / TELAH HADIR KOPI LAHAT “BUKIT JEMPOL” KUALITAS TERJAMIN HARGA TERJANGKAU

TELAH HADIR KOPI LAHAT “BUKIT JEMPOL” KUALITAS TERJAMIN HARGA TERJANGKAU

LAHAT, LhL – Bagi penggila Kopi di Kabupaten Lahat, kini telah hadir Kopi asal Kabupaten Lahat yang bernama Coffe (Kopi Bubuk Cap Bukit Jempol), dan untuk para wisatawan yang datang ke Bumi Seganti Setungguan. Kabar ini adalah merupakan untuk oleh- oleh dari Kabupaten Lahat.

Bagi masyarakat Kabupaten Lahat dan para wisatawan yang datang ke Kabupaten Lahat, untuk mendapatkan Coffe Bubuk Cap Bukit Jempol ini, langsung saja datang ke Alamat Jl Letn, Alamsyah No. 6 Lahat Tengah Lahat atau melalui Handphone dengan Nomor 082280317444.

Baca Juga  BESOK PESERTA GOWES KELILING "KUNJUNGI WISATA LAHAT"

Menurut keterangan dari pengelola dan penggagas pembuat Coffi Bubuk Cap Bukit Jempol, Hasnul Basri yang juga menjabat sebagai Staf Ahli di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Lahat, mengatakan kepada LhL saat di bincangi, bahwa benar Coffe Bubuk Cap Bukit Jempol ini adalah hasil buatan sendiri, sengaja kita buat nama Coffe ini dengan nama Kopi Bubuk Cap Bukit Jempol di karena Bukit Jempol ini adalah icon Kabupaten Lahat.

Baca Juga  Sukseskan EKBM, SALUT Lahat Selenggarakan PKBJJ Bagi Mahasiswa

“Saya berharap dengan usaha yang saya buat ini akan berlanjut dan membuka lapangan kerja bagi masyarakat Kabupaten Lahat kedepanya, saya memberi harga yang bersahabat dari mulai 15 ribu rupiah sampai yang terendah dengan harga Tujuh ribu lima ratus rupiah.” jelas Hasnul, Senen 17/10/2016.

Photo/Naskah : (GANDA COY)

Editor               : (UJANG, SP)

Check Also

Melayat di Pasar Lama, Yulius Maulana “Diserbu” Keluarga Arry

Author : Ujang LAHAT, LhL – Mendengar kabar duka dengan wafatnya warga Pasar Lama Lahat, …

SMM Panel

APK

Jasa SEO