Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / SEKDA LAHAT SAMBUT DAN MENJAMU TIM KOPI TRIP SUMSEL

SEKDA LAHAT SAMBUT DAN MENJAMU TIM KOPI TRIP SUMSEL

LAHAT, LhL – Hari ini Seketaris Daerah Kabupaten (Sekda) Lahat, H, Nasrun Aswari, SE, MM, menerima dan menjamu dan dialog dengan tim Kopi Trip dari Provinsi Sumatera Selatan, yang di laksanakan di pondopoan rumah dinas Bupati Lahat, Senin 17/10/2016.

Terpantau oleh LhL, sikitar pukul 13:30, rombongan Tim Kopi Trip dari Provinsi Sumatera selatan tiba di pondopoan Bupati Lahat, dan langsung di sambut oleh Pemerintahan Kabupaten Lahat, dan langsung di ajak makan siang bersama dengan Pemerintahan Daerah Kabuten Lahat.

Dalam sambutan Bupati Lahat yang di walilo oleh Seketaris Daerah Kabupaten Lahat,  H, Nasrun Aswari, SE, MM, mengucapkan selamat datang di Bumi Seganti Setungguan, untuk para rombongan Tim Kopi Trip Sumatra Selatan, dan Pemerintahan Daerah Kabupaten Lahat mengucapkan terima kasih kepada rombongan Tim Kopi Trip dari Sumatra Selatan telah mau berkejung ke Kabupaten Lahat guna berbagi Ilmu di dalam membahas mengelolah Kopi.

Baca Juga   BINMAS POLRES LAHAT BINA TAHANAN AGAR KEMBALI KEJALAN YANG BENAR

“Dan kami dari pihak dari Pemerintah Kabupaten lahat sangat mendukung dengan adanya acara seperti ini, dan dalam hal ini Bupati Kabupaten Lahat berpesan kepada ia miminta maaf atas ke tidak hadiranya di tengah- tengah kita di karenakan belia ada tugas lain.” ucap H. Nasrun.

Dalam sambutannya, perwakilan Tim Kopi Trip dari Sumatera Selatan yang diwakili oleh Ibu Salama, mengucapkan terima kasih kepada pihak Pemerimtah Kabupaten Lahat yang mana telah menyambut kedatangan mereka di Bumi Segantian Setungguan dan telah menyuguhkan makanan untuk makan siang.

Baca Juga   Kalapas Lahat : Peningkatkan Perhatian dan Kewaspadaan Kepada Warga Binaan

“Kami dari pihak mengajak kepada masysrakat khusus Kabupaten Lahat mari kita bersama- sama untuk mempelajari cara penamanan Kopi yang baik dan benar, dan saya meminta kepada Pemerintahan atau Dinas yang terkait agar dapat memberikan bantuan- bantuan yang di perlukan oleh petani.” ucap perempuan yang asli darah Jarai ini.

Photo/Naskah : (GANDA COY)

Editor                 : (UJANG, SP)

Check Also

Jaga Silaturahim dan Kebugaran, Pj Bupati Lahat Ajak Forkopimda dan Awak Media Senam Pagi

Author : Nopiriadi LAHAT, LhL – Guna menjaga hidup sehat serta kebugaran dan silaturahim dengan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO