Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / WARGA SARI BUNGA MAS “JUM’ATAN” BERJAMAAH DENGAN SEKDA LAHAT

WARGA SARI BUNGA MAS “JUM’ATAN” BERJAMAAH DENGAN SEKDA LAHAT

LAHAT, LhL – Masyarakat Kelurahan Sari Bunga Mas, Kecamatan Kota Lahat, hari ini melaksanakan ibadah Sholat Jumat bersama Seketaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lahat, H. Nasrun Aswari, SE, MM, beserta jajaranya. Sholat jumaat tersebut dilaksanakan di Masjid Baiturrohman Kelurahan Sari Bunga Mas Kecamatan Lahat, Jumaat 14/10/2016.

Terpantau oleh LhL dilapangan, para jemaah antusias menyambut kedatangan Seketaris Daerah Kabupaten Lahat bersama jajaranya, yang tiba di Masjid Baiturrohman Kelurahan Sari Bunga Mas.

Baca Juga  SIMPAN DAUN GANJA DI KULKAS, JP DITANGKAP POLISI

Dalam pidato keagamaannya, H. Nasrun Aswari, SE, MM, mengucap rasa syukur, karena pada hari ini dirinya sempat menunakan Ibadah Sholat Jumaat bersama masyarakat Sari Bungamas di Masjid Baiturrohman ini.
“Safari jumaat ini adalah program pemerintah Kabupaten Lahat, yang mana setiap hari jumaat kita keliling ke masjid- masjid yang ada di Kabupaten Lahat.” ucap mantan kepala, BKD Kabupaten Lahat ini.

Baca Juga  ANIVERSARY KE 5TH GRAND ZURY HOTEL BAKSOS DI MASJID

Hendri (45), salah seorang warga Sari Bunga Mas, saat di bicangi oleh LhL mengaku sangat senang dengan hadirnya Sekda Kabupaten Lahat dan jajaranya dan telah melaksanakan ibadah Sholat jumaat berjamaah di kampungnya ini.

“Saya dan warga di sini sangat mengharapkan kepada pemerintah Kabupaten Lahat, agar sering- sering Sholat di masjid yang kami cintai ini.” harap Hendri.

 

Photo/Naskah : (GANDA COY)

Editor               : (UJANG, SP)

Check Also

Hadiri Sidang PMH LPG Subsidi di PN Lahat, SBM Linggau MOR II Ditolak Hakim Tanpa Kuasa Dirut PT. Pertamina

Author : Ujang LAHAT, LhL – Sidang kedua gugatan Perbuatan Melawan Hukum (PMH) antara Yayasan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO