Home / Umum / FABER : SANKSI BAGI SOPIR YANG MELANGGAR KESEPAKATAN, ITU SEPENUHNYA WEWENANG PEMKOT PRABUMULIH

FABER : SANKSI BAGI SOPIR YANG MELANGGAR KESEPAKATAN, ITU SEPENUHNYA WEWENANG PEMKOT PRABUMULIH

PAGARALAM, LhL – Meski pihak Dinas Perhubungan sudah melakukan briefing dan sosialisasi terhadap sejumlah supir truck sayur, agar tidak membawa ekspedisi sekembalinya dari mengantar sayur dari Palembang ke Pagaralam. Namun masih saja ditemukan supir truck yang membandel.

Kepala Dishubkominfo Kota Pagaralam Faber Napitupulu kepada wartawan, Kamis (13/10) di ruang kerjanya menjelaskan bahwa pihaknya sudah mengambil langkah guna penertiban supir truck yang nakal.

Baca Juga  SEKJEN GERINDRA : BUPATI LAHAT LAYAK PIMPIN SUMATERA SELATAN

“Sudah dilakukan briefing agar tidak membawa barang ekspedisi, tetapi agaknya masih ada yang.melanggar. Untuk kebijakan dan lainnya, tentu kewenangan Pemkot Prabumulih selaku yang keberatan dan dirugikan. Yang jelas kita sudah diberikan pemahaman kepada saudara kita, supir truck dimaksud”, kata dia.

Diakui.Faber, sebelumnya pihak Dishub Prabumulih keberatan, Bahkan mengandangkan mobil mereka, setelah ada semacam kesepakatan antara supir truck dengan Dishub Prabumulih akhirnya dilepas. “Berarti para sopir masih diampuni”, selorohnya.

Baca Juga  LAHAT SIAP JADI PEMASOK ENERGI NASIONAL

Pantauan di lapangan, tampak sebuah truck sayur penuh dan sarat dengan barang.ekspedisi, yang dibawah dari palembang ke Pagaralam.

Photo/Naskah : (Repi Black)

Editor               : (UJANG, SP)

Check Also

Agus Fatoni : Expo HUT ke-44 Dekranas, Momen Majukan Produk Kerajinan UMKM

Author : Riki   SOLO, LhL – Pj Gubernur Sumatera Selatan Agus Fatoni mengunjungi stan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO