Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Merapi Barat / KADES KARANG ENDAH HIDUPKAN SISKAMLING

KADES KARANG ENDAH HIDUPKAN SISKAMLING

MERAPI BARAT, LhL – Untuk meningkatkan keamanan di lingkungan wilayah desa Fitri Haminsyah Kepala Desa (Kades) Karang Endah Kecamatan Merapi Barat, bersama perangkat desa BPD dan warga bergotong royong bersama-sama membangun poskamling atau pos ronda untuk menjaga keamanan dilingkungan desa, Senin (10/10/2016).

Dirinya mengatakan untuk menjaga dan meningkatkan keamanan lingkungan desa, setelah selesai dibangun pos ronda ini, untuk kedepannya akan diadakan secara bergiliran warga desanya menjaga keamanan ronda supaya masyarakat khususnya warga desa Karang Endah lebih aman.

Baca Juga  WARGA DESA LUBUK KEPAYANG DATANGI POSYANDU MELATI UNTUK PERIKSAKAN KESEHATAN

“Saya berharap kepada warga desa untuk bekerja sama saling bahu membahu meningkatkan keamanan dilingkungan warga desa, sebab dengan adanya kerjasama kedepannya desa kita akan lebih terjaga keamanannya dari hal-hal yang tidak diinginkan,” terangnya.

Disisi lain Yansa mengatakan, dengan dibangun pos ronda tersebut, yang langsung dikontrol kepala desa diharapkan masyarakat ataupun warga desa lebih meningkatkan keamanan dan saling menjaga kekompakan untuk menjaga keamanan dilingkungan sekitar dengan ronda keliling desa tujuan supaya keamanan desa lebih terkontrol dan terjaga.

Baca Juga  DANI PRASETYA : PERAN MASYARAKAT SANGAT KAMI BUTUHKAN DALAM MENJAGA KAMTIBMAS

“Saya sangat mendukung sekali kegiatan gotong royong membangun pos ronda ini, dengan dibangunnya pos ronda ini diharapkan warga desa saling bekerja sama bergilir secara bergantian menjaga keamanan desa khususnya pada waktu malam hari agar mengadakan ronda keliling desa demi menjaga keamanan lingkungan,” terangnya.

Naskah /Photo (Iin)
Editor (Yadi)

Check Also

Kedatangan Keluarga Yulius Maulana Disambut Hangat Tokoh Masyarakat Merapi

Author : Ujang LAHAT, LhL – Mengejutkan…, ketika keluarga besar Yulius Maulana, ST (YM) menyambangi …

SMM Panel

APK

Jasa SEO