Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / KNPI LAHAT SIAP PERANGI NARKOBA DAN KENAKALAN REMAJA

KNPI LAHAT SIAP PERANGI NARKOBA DAN KENAKALAN REMAJA

LAHAT, LhL – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) KNPI Kabupaten Lahat, Tanhar Effendi SE membenarkan, bahwasanya penanaman bibit pohon sukun dan Rolling thunder ini merupakan salah satu rangkaian pelantikan kepengurusan baru.

“Inilah wujud kepedulian dari KNPI, melakukan kegiatan positif dengan melaksanakan penanaman bibit pohon sukun dan Rolling thunder berkeliling dalam kota,” katanya, ditemui, usai penanaman, Sabtu (8/10).

Disamping itu, sambung dia, terkhusus sekali dengan kondisi sekarang ini yang cukup memprihatinkan yakni memerangi penggunaan dan peredaran narkoba, dimana, bukan hanya merusak generasi pemuda-pemudi saja, melainkan orang tua bahkan anak-anak usia muda pun terjerat.
“Inilah fungsi kita sebagai wadah pemuda untuk memerangi narkoba dan kenakalan remaja yang mulai merajalela dan sinergisnitas dengan program Pemda Lahat sehingga didukung penuh,” tukas Tanhar.
Senada, Ketua DPD KNPI Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), M Hidayat SE mengatakan, pelantikan knpi lahat, sebelum dilaksanakan, rangkaian tanam bibit sukun di kolam retensi, rolling thunder, dengan demikian KNPI Lahat kedepan hidup, bergerak solid serta bisa bersinergis.
“Harapan, mengajak seluruh pemuda-pemudi ikut kegiatan positif, sangat diharapkan di masa depan, harus siap didepan untuk menjalankan amanah diberikan pemerintahan dalam melaksanakan pencapaian visi dan misi,” jelasnya seraya mengungkapkan, KNPI menyatakan perang terhadap narkoba dengan bahu membahu mengingat, mencegah dan melaporkan kepihak berwajib terhadap penyalahgunaan obat-obatan terlarang.
Photo/Naskah : (BENS)
Editor                   : (UJANG, SP)
Baca Juga  Pol PP dan Damkar Lahat Bersama TNI, Polri Kembali Menyegel Cafe Tak Berizin di Kawasan Desa Kota Raya

Check Also

Maridi, Tokoh Masyarakat Wanaraya Nyatakan Dukungan pada Cabup Lahat Yulius Maulana

Author : Ujang LAHAT, LhL – Maridi (69) Tokoh Masyarakat (Tomas) sekaligus ayah dari Santo …

SMM Panel

APK

Jasa SEO