Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / DPD KNPI LAHAT RESMI DILANTIK

DPD KNPI LAHAT RESMI DILANTIK

LAHAT, LhL – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Lahat Priode 2016 – 2019 hari ini resmi dilantik, di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Kabupaten Lahat, Sabtu (8/10), pukul 10.00 Wib

Pelantikan ini di hadiri Bupati Lahat, yang diwakili oleh Sekda Lahat, Ketua DPRD Kabupaten Lahat, Polres Lahat, Dandim 0405 Lahat, Kepala SKPD, Ketua STIE Serelo Lahat, Ketua Partai Politik, Ketua OKP Anggota KNPI, KPU, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh pemuda Kabupaten Lahat.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lahat, H. Nasrun Aswari SE. MM mengatakan bahwa pemerintah Kabupaten Lahat siap untuk menjadi mitra strategis dan membimbing pemuda KNPI Kabupaten Lahat.

“Selamat atas pelantikan pengurus KNPI Lahat, dan kami berharap dengan penyesuaian program-program kegiatan Kabupaten Lahat siap untuk akomodir apa yang di inginkan rekan-rekan pengurus KNPI. oleh karna itu mari kita sama-sama menggandeng KNPI untuk membangun Kabupaten Lahat”, ungkap Nasrun

Baca Juga   JANUARI-FEBRUARI 2017, DBD TERDATA DI 6 PUSKESMAS

Pada kesempatan tersebut Ketua KNPI Provinsi Sumateara Selatan (Sumsel), M Hidayat SE, M. si menyampaikan harapan dan masukanya untuk kepengurusan KNPI Kabupaten Lahat masa bakti 2016 -2019.

”Kepengurusan yang baru dilantik adalah pemuda-pemuda pilihan yang memiliki loyalitas integritas dan nasionalis yang tidak diragukan lagi dan pada saat ini ada seratus pemuda pilihan yang siap aktif dalam membangun Negeri ini,” ucapanya

Dilanjutkan M.Hidayat ia juga selaku Anggota DPRD Kota Palembang menyampaikan, kepada pengurus KNPI Lahat yang baru saja dilantik, apapun yang dihadapi di depan itu menjadi tantangan agar dapat dilalui.

“Sebagai pemuda harus tunjukan kemandirian dan keahlian organisasi, saya yakin hasil dari pelantikan ini,  mudahan-mudahan Kabupaten Lahat dapat mencurahkan perhatian kepada KNPI Kabupaten/Kota Lainya, saya berpesan untuk menjaga kekompakan, jangan menjadi provokator, Karena kita berorganisasi ini tujuannya sangat baik. Untuk Pemuda dikabupaten Lahat untuk jauhin narkoba itu akan merusak diri anda,” Kata Hidayat

Baca Juga   LAGI, SEKELOMPOK PEMUDA TERJARING RAZIA "PEKAT" SAAT PESTA MIRAS

Sementara itu, Tanhar Efendi, SH, selaku Ketua KNPI Kabupaten Lahat terpilih mengatakan bahwa program kegiatan KNPI kedepan di penuhi oleh pemerintah Kabupaten Lahat.

“Terimakasih kepada rekan-rekan KNPI yang sudah mempercayai saya untuk menjadi ketua pengurus KNPI ini, mari kita sama-sama untuk menjalankan program kegiatan pemuda KNPI Kabupaten Lahat,”Ujar Tanhar.

Disambung oleh Tanhar Effendi SH, selaku Anggota DPRD Lahat Fraksi Golkar ia siap membangun dan Bekerja sama dengan Pemkab Lahat.

” Pemuda KNPI siap mendukung program Pemerintah Kabupaten Lahat ‘Dengan Judul Lahat Bangkit 2018’. Dan juga untuk memajukan Pemuda – Pemudi di Kabupaten Lahat ini, Kedepannya, saya berharap KNPI bisa lebih maju dan lebih kreatif,” beber Tanhar.

Photo/Naskah : (PRIMA)

Editor               : UJANG, SP)

Check Also

Pengembalian Logistik dan Kotak Suara Pemilu 2024 dari PPK Pulau Pinang ke KPUD Lahat Dalam Pengawalan TNI/Polri

Prima Ramadhan LAHAT, LhL – Bertempat dikantor sekretariat PPK Kecamatan Pulau Pinang telah dikembalikan Logistik …

SMM Panel

APK

Jasa SEO