Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Pseksu / PAUD SYIRO JUL FALLAH MERUPAKAN SAKSI BAHWA PEMERINTAH PEDULI

PAUD SYIRO JUL FALLAH MERUPAKAN SAKSI BAHWA PEMERINTAH PEDULI

PSEKSU, LhL – Rasa gembira yang ada pada masyarakat dan juga anak-anak di sebuah desa, khususnya bagi anak-anak yang baru ingin memasuki dunia pendidikan anak usia dini (PAUD), ini yang di sampaikan oleh beberapa masyarakat dan seorang Pjs Kades Tanjung Agung.

Antoni (41) salah seorang PNS Sekdes, yang ditunjuk sebagai Pjs Kades di Desa Tanjung Agung Kecamatan Pseksu pada saat ini, ia menyampaikan rasa terimakasihnya kepada pemerintah atas apa yang telah pamerintah berikan pada masyarakat untuk membangun satu buah gedung PAUD PKK “SYIRO JUL FALLAH” yang sumber dananya pun dari pemerintah melalui dana aspirasi yang telah diberikan untuk desa Tanjung Agung. Pelaksananya sudah dilakukan beberapa bulan yang lalu,  gedung ini sendiri merupakan hal yang telah lama diharapkan atau dinantikan oleh masyarakat Desa Tanjung Agung selama ini, yang gunanya utuk menunjang kemajuan dunia pendidikan bagi anak anak usia dini.

Baca Juga   M. NASIR PENSIUN, PJS KADES DESA MUARA CAWANG DIJABAT OLEH KARNA CAHAYA

”Ya saya dan masyarakat sangat senang atas apa yang telah di berikan oleh pemerintah, saat ini satu buah gedung PAUD PKK yang gunanya untuk kita semua khususnya anak anak yang baru ingin memasuki dunia pendikdikan, maka dari itu saya sebagai pemerintah desa, saat ini mengajak  masyarakat dan pengurus paud untuk menjaga apa yang telah pemerintah berikan pada desa kami,” ungkap Antoni selaku Pjs kades.

Baca Juga   ALHAMDULILLAH "MAN" MULAI DIPERHATIKAN 

Sementara itu, salah seorang ketua pengurus PAUD PKK Susanto (32) menerangkan, apa yang telah ia rasakan saat ini sebagai seorang ketua pengurus PAUD PKK, dan ia bersama beberapa pengurus lainnya merasa bangga atas apa yang telah diberikan oleh pemerintah pada desanya saat ini.

”Kami selaku guru pembimbing akan mejaga dan menjalankan tugas kami sebagaimana harusnya, sebagai pengurus gedung Paud yang saat ini telah melakukan aktivitas belajar mengajar bagi anak-anak ini, agar menjadi anak yang pintar dan berperestasi kedepannya nanti, ” pungkasnya.
Naskah / Photo (Sonny)

Check Also

Harga Karet Tak Kunjung Naik, Toke dan Penyadap Banyak Menyerah

Athour : April Kikim Timur, LhL – Harga karet getah di Kikim Area masih tergolong …

SMM Panel

APK

Jasa SEO