Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Merapi Barat / PEDAGANG PASAR MINGGU MENJARIT MENGELUHKAN SEPINYA PEMBELI…!

PEDAGANG PASAR MINGGU MENJARIT MENGELUHKAN SEPINYA PEMBELI…!

MERAPI BARAT, LhL – Pasar kalangan di Desa Gunung Agung Kecamatan Merapi Barat yang setiap satu minggu sekali dibuka banyak pedagang mengeluh karena sepi baik itu pengunjung ataupun pembeli padahal tempatnya strategis dekat dengan jalan raya.

Roby pedagang baju warga kota Lahat mengatakan, biasa setiap berjualan dikalangan dirinya lumayan keras baju laku yang terjualnya tetapi hari ini cuma beberapa potong saja terjual itupun untung laku padahal pakaian yang di jualnya keluaran baru.

Baca Juga  MAYAT TANPA IDENTITAS DITEMUKAN MENGAPUNG DI DESA KEBUR

“Memang sudah beberapa kali saya berjualan di kalangan ini tetapi hanya di pasar kalangan inilah yang sepi pengunjung dan minim pembeli padahal dibelakang pasar kalangan ini kawasan keluar masuk kendaraan proyek seperti batu bara ternyata tempat yang dibilang strategis ini tidak menjamin ramai pembeli,” ujarnya, Minggu (18/09/2016).

Disisi lain Rudy pedagang martabak juga mengatakan hal yang serupa jualan martabaknya juga sepi pembeli biasanya setiap jualan dikalangan dirinya dalam sehari bisa menghabiskan 30 loyang hingga 35 loyang tetapi hari ini sepi pembeli cuma beberapa loyang saja yang laku.

Baca Juga  MELALUI LKDS DIHARAPKAN SISWA MAMPU MEWUJUDKAN FUNGSI DAN TUGAS POKOK ORGANISASI DI SEKOLAH

“Walaupun martabak dagangannya lakunya cuma sedikit dengan demikian dirinya tetap mensyukuri mungkin hari ini lagi sepi pembeli, semoga saja di jualan kalangan berikutnya ramai pengunjung sehingga martabak dapat laku terjual,” ujarnya.

Naskah / Photo (Iin)
Editor (Yadi)

Check Also

Kedatangan Keluarga Yulius Maulana Disambut Hangat Tokoh Masyarakat Merapi

Author : Ujang LAHAT, LhL – Mengejutkan…, ketika keluarga besar Yulius Maulana, ST (YM) menyambangi …

SMM Panel

APK

Jasa SEO