Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / SATLANTAS AMANKAN LALU LINTAS JELANG LEBARAN

SATLANTAS AMANKAN LALU LINTAS JELANG LEBARAN

LAHAT, LhL –  Untuk mengantisipasi kemacetan menjelang Hari Raya Idul Adha, jajaran polres Lahat menerjunkan anggotanya pada titik rawan kepadatan dan kemacetan arus lalulintas di wilayah kota Lahat saat menjelang idul Adha yang jatuh pada hari senin, (11/9) besok, seperti di depan pintu masuk pasar square dan pertigaan depan Taman Kota Pasar Lama Lahat.

img-20160911-wa0001

Hal itu diungkapkan Kapolres Lahat  AKBP Rantau Isnur Eka Sik, melalui Kasat Lantas Akp Dani Prasetya SIK diwakili Kanit Patroli Ipda Efriansi saat dikonfirmasi mengaku, dirinya beserta anggota diterjunkan pada titik-titik rawan kepadatan dan kemacetan arus lalulintas terutama wilayah sekitar pasar dan tempat kemacetan dan keramaian lainnnya.

Baca Juga  KELANGKAAN GAS ELPIJI 3KG, MOMOK MENGERIKAN BAGI IRT

“Kami harapkan dengan diterjunkan anggota, pada titik rawan kepadatan dan kemacetan, maka dapat menghindari terjadinya kemacetan arus lalulintas, kami juga menghimbau pada pengendara untuk tertib dalam berlalu lintas agar tidak menimbulkan kemacetan sehingga perjalanannya lancar,” jelasnya.

Selain itu, pihaknya juga melakukan pemantauan pada sejumlah titik yang menjadi jalur alternatif serta jalur masuk menuju kota Lahat baik dari Lubuk Linggau maupun dari arah Muara Enim.

Baca Juga  Jadi Tuan Rumah, Cik Ujang Terus Pantau Pembangunan Venue

“Selain memantau arus lalulintas dalam kota, kami juga memantau jalur alternatif masuk ke kota Lahat, meskipun terjadi kepadatan arus lalulintas tetapi jangan sampai terjadi kemacetan,” ujarnya.
Naskah/Photo : (Iin)
Editor : (Yadi)

Check Also

Jum’at Barokah, Tim YM Berbagi Rezeki pada Masyarakat di Gunung Gajah

Author : Ujang LAHAT, LhL – Sepertinya jiwa sosial dan keinginannya untuk berbagi sesama umat …

SMM Panel

APK

Jasa SEO