Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Merapi Barat / JIKA TIDAK DISIPLIN AKAN DITINDAK TEGAS..!

JIKA TIDAK DISIPLIN AKAN DITINDAK TEGAS..!

MERAPI BARAT, LhL – Dalam rangka meningkatkan kinerja di kantor camat Merapi Barat, maka diselenggarakan rapat rutin yang diselenggarakan pada hari kamis, (08/09/2016) bertempat aula kantor camat, rapat tersebut dipimpin langsung oleh camat Merapi Barat Kamran SE, dihadiri oleh sekcam, kasi, kasubag, dan seluruh staf kantor camat.

p_20160908_100737

Dikatakan Camat Merapi Barat Kamran SE mengatakan, Rapat rutin evaluasi kinerja tersebut bertujuan untuk mengevaluasi segala kendala yang dihadapi di masing-masing seksi terutama di bidang kerajinan masuk kerja agar terciptanya disiplin dalam bekerja.

Baca Juga  PT MAS BERIKAN PEMERIKSAAN KESEHATAN SECARA GRATIS

“Dengan adanya rapat rutin yang digelar diharapkan seluruh yang bekerja di lingkungan camat tanpa terkecuali agar disiplin dalam bekerja seperti tidak terlambat dalam masuk kerja seperti TKS kalau dalam satu minggu berturut-turut tidak hadir akan di berikan sanksi berupa surat peringatan, kalau masih tetap membangkang terpaksa diberhentikan,” ungkapnya.

p_20160908_100625

Disisi lain Rusmanudin SE MM Sekretariat Camat (Semcam) menuturkan, dengan adanya sanksi tersebut diharapkan para pekerja baik itu staf maupun pks agar menerapkan disiplin dalam bekerja agar tidak datang terlambat apalagi sampai tidak masuk kerja akan diberikan sanksi yang tegas.

Baca Juga  Kepala Museum Negeri Sumatera Selatan Kunjungi Peradaban Yang Tersimpan di Desa Lebak Budi

“Dengan adanya sanksi yang dibuat yang tujuannya agar terciptanya disiplin dalam bekerja di harapkan untuk kedepannya pelayanan di kantor kecamatan akan lebih baik lagi,” ujarnya.

Naskah/Photo : (Iin)

Editor : (Yadi)

Check Also

Bantuan YM Peduli Terus Mengalir, Keluarga Musibah : Terima Kasih Pak Yulius Maulana

Author : Ujang LAHAT, LhL – Kerja solid Tim Yulius Maulana Peduli setiap hari terus …

SMM Panel

APK

Jasa SEO