Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Mulak Ulu / TETAP SEMANGAT, MESKI HARUS BELAJAR DI BALAI DESA

TETAP SEMANGAT, MESKI HARUS BELAJAR DI BALAI DESA

MULAK ULU, LHL ~ Mengingat pentingnya pendidikan bagi anak sekolah usia dini (PAUD) di Desa Air Puar, Kecamatan Mulak Ulu Kabupaten Lahat. Maka, PAUD yang ada si desa tersebut mendapatkan bantuan operasional.

IMG-20160907-WA0000

PAUD Tut Wuri Handayani yang ada di Desa Air Puar ini, pada tahun 2016 mendapat bantuan sebesar Rp 12 juta rupiah dan langsung  dibelanjakan mobiler sekolah seperti kursi, bangku, lemari dan alat~alat permainan plosotan ayunan tela.

Baca Juga  PELANTIKAN PJS KADES DURIAN DANGKAL DAN BPD DESA KEBAN AGUNG

Wakil Kepsek, Yeli darti (40) dan tiga orang guru lainya mengaku sangat senang sudah mendapatkan bantuan uang sebesar 12 juta, dan langsung di belanjakan dengan alat sekolah PAUD Desa Air Puar. “Saya dan guru yang lainnya sangat senang sekali, karena sudah mendapatkan bantuan, Alhamdulilah. sudah di belanjakan dengan peralatan sekolah PAUD Desa kami”, katanya.

Sementara itu anak sekolah PAUD Desa Air Puar ini masih belajar di Kantor Balai Desa, Namun bulan 11 nanti  di Desa Air Puar baru membangun gedung sekolah PAUD. Untuk sementara anak masih belajar dulu di Kantor Balai Desa Tersebut.

Baca Juga  PASCA PENGGEREBEKAN KADES LESUNG BATU BPD GELAR RAPAT BEDUSUN

Meskipun masih belajar di Kantor Balay Desa, tapi para guru dan anak~anak sekolah masih tetap semangat dan giat melaksanakan pengajaran dan belajar.

Photo/Naskah : (MAN)

Editor               : (UJANG, SP)

Check Also

Usai Kondangan, Konvoi Kendaraan Rombongan Yulius Maulana Dicegat Warga

Author : NOPI MULAK ULU, LhL – Ada suatu hal yang mengejutkan dalam perjalanan pulang …

SMM Panel

APK

Jasa SEO