Home / REGIONAL / EMPAT LAWANG / GOLKAR TUNJUK HDA SEBAGAI CABUP EMPAT LAWANG

GOLKAR TUNJUK HDA SEBAGAI CABUP EMPAT LAWANG

EMPATLAWANG, LhL – Akhirnya, David Hadrianto Aljufri (HDA), terpilih secara aklamasi menjadi Ketua DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Empat Lawang, periode 2016-2022. Dari total 14 orang yang memiliki hak suara pada Musyawarah Daerah (Musda) ke III yang berlangsung pada Rabu (31/8), semuanya sepakat untuk menjadikan HDA sebagai Ketua Golkar di Empat Lawang Enam tahun mendatang.

“Ini adalah amanah yang besar sekaligus beban kerja, untuk membesarkan Partai Golkar di Empat Lawang. Terima Kasih atas kepercayaannya, mari kita sukseskan program Partai Golkar,” ucap HDA.

Politikus partai pohon beringin ini menyatakan, 12 hari kedepan akan membentuk struktur kepengurusan DPD II Golkar Empat Lawang. Kemudian dilanjutkan dengan kepengurusan Komcam hingga tingkat Komdes. “Secepatnya akan dibentuk, Pengurus DPD II, Komcat dan Komdes,” imbuhnya.

Baca Juga  TAK SENGAJA SEBUT NAMA PIHAK KEJAKSAAN DALAM SURAT KALENG, DAVID MINTA MAAF PADA KAJARI

Sementaera pekerjaan rumah yang cukup besar Golkar Empat Lawang dalam waktu dekat ini, melakukan seleksi Calon Wakil Bupati (Cawabup) Empat Lawang. Sebab, jika Plt Bupati dilantik menjadi bupati defenitif, maka dipastikan hanya Golkar yang berhak mengajukan Cawabup. “Kader Golkar yang akan diajukan menjadi Cawabup, namun belum bisa disebutkan nama atau inisialnya, karena masih menunggu tahapan seleksi dulu,” jelasnya.

Sementara itu, dari Musda ke III Partai Golkar Empat Lawang, nama H David Hadrianto Aljufri kembali ditunjuk untuk maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018 mendatang. David disepakati mejadi calon Bupati, yang akan diusung oleh Golkar dan didukung oleh beberapa partai lainnya yang ada. “Ya, semuanya sepakat menunjuk saya menjadi calon Bupati Empat Lawang, namun untuk wakilnya belum bisa dipastikan,” ujar pria yang menjabat sebagai Ketua DPRD Empat Lawang sejak 2009 hingga saat ini.

Baca Juga  PERAYAAN HUT RI KE 73 DI EMPAT LAWANG BERLANGSUNG MERIAH

Ketika disebutkan nama Yulizar Dinoto, yang kebetulan menghadiri acara Musda tersebut, David hanya tersenyum. “Golkar bisa mengusung kadernya sendiri dan kader partai lain, untuk Cawabup. Siapapun nama yang bakal diduetkan, tentunya sudah menjadi keputusan partai dari DPD II, DPD I dan DPP partai Golkar,” pungkasnya.

Naskah   : Rdi

Photo      : Net

Editor     : Yadi

Check Also

Event Burung Berkicau Bupati Cup Empat Lawang 2022, Diikuti Ratusan Peserta dari Pulau Sumatera dan Jawa

Author : Tim EMPAT LAWANG, LhL – Untuk pertama kalinya setelah pasca pandemi Covid-19, lomba …

SMM Panel

APK

Jasa SEO