Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Merapi Selatan / ASWARI HIASI TAMAN WISATA SEKOLAH GAJAH DENGAN POHON HIJAU

ASWARI HIASI TAMAN WISATA SEKOLAH GAJAH DENGAN POHON HIJAU

MERAPI SELATAN, LhL – Bupati Lahat H.Saifudin Aswari Rivai’i SE, melakukan penanaman pohon di Sekolah Gajah Perangai. Hal ini bertujuan untuk menjaga kelestarian lingkungan secara alami.

Bupati Lahat, H Aswari terjun langsung ke lokasi mempelopori kelestarian lingkungan. Salah satunya dengan menanam pohon di lokasi tempat Sekolah Gajah, yang di ikuti oleh SKPD serta jajaran lainnya, Kamis (25/8).

tanam

“Kedepan, pihak Sekolah Gajah akan bekerja sama dengan instansi, agar gerakan penghijauan menjadi agenda rutin disetiap menyambut sebuah kegiatan. Seiring perkembangan Kabupaten Lahat menjadi daerah tujuan banyak orang, karena itu kita harus punya kepedulian dalam pelestarian lingkungan,. Salah satunya dengan menggalakkan tanam pohon, seperti sekarang ini,” terangnya.

Baca Juga  INI PESAN CIK UJANG SAAT MEMANTAU POSKO COVID-19 DI MERAPI SELATAN

Dalam hal ini, nantinya Bupati Lahat Aswari akan mengajak masyarakat untuk turut menanam pohon. Sehingga Wilayah Kabupaten Lahat, khususnya di Merapi Selatan akan tetap terjaga kelestarian lingkungannya. “Mengingat kelestarian hutan sangatlah penting bagi kelangsungan hidup, marilah kita jaga kelestariannya dengan memperbanyak menanam pohon dan menjaga kelestariannya,” ujarnya.

By             : (Mema’ul Merapi Area)

Baca Juga  WARGA KAGUM DENGAN SOSOK CIK UJANG

Naskah    : (Iin)

Photo       : (Germis P)

Editor      : (Nopiriadi)

Check Also

Pj Bupati Lahat Hadiri Musrenbang RKPD Lahat 2025 Merapi Area

Author : RIO P LAHAT – PJ. Bupati Lahat Muhammad Farid S. STP. M. Si …

SMM Panel

APK

Jasa SEO