Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / GERBONG KABINET “SAYANGI LAHAT” KEMBALI BERGESER

GERBONG KABINET “SAYANGI LAHAT” KEMBALI BERGESER

Lahat, LhL – Bertempat di Gedung Pertemuan Kantor Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Lahat, sekira pukul 14:30 WIB, telah dilaksanakan agenda kegiatan berupa pelantikan pejabat, Esselon III dan Esselon IV, di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Lahat, Selasa 16/08/2016.

IMG-20160816-WA0021

Sebelum dimulai, pelantikan tersebut di awali dengan Doa, menyanyikan Lagu Indonesia Raya, sambutan- sambutan, pembacaan naskah pelantikan, kemudian pengambilan sumpah bagi pegawai yang akan dilantik, dan penandatanganan Surat Keputasan (SK).

Adapun jumlah pejabat yang dilantik berjumlah 81 orang dari berbagai SKPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lahat.  Pelantikan tersebut di pimpin dan dilantik secara langsung oleh Iskandar, selaku Asisten 4, yang dalam hal di dampingi oleh Kepala Badan BKD Kabupaten Lahat, beseta jajaran SKPD Kabupaten Lahat.

Baca Juga  Forum Jurnalis Lahat (FJL) di Bumi Seganti Setungguan Terbentuk

Dalam sambutannya, Bupati Lahat, yang di wakili oleh Iskandar mengucapkan selamat kepada seluruh pejabat di lingkungan pemetintahan daerah Kabupaten Lahat yang mana baru saja menjabat ditugaskan di tempat yang baru.
“Saya berpesan kepada pejabat yang baru di lantik, bekerjalah dengan baik di mana telah di tempatkan, dan bekerjasamalah dengan pimpinan dan staf- staf pagawai, agar bisa menimbulkan kekompokan. Sehingga dapat melayani masyarakat Kabupaten Lahat, dan Bupati Lahat meminta maaf, karena beliau tidak bisa hadir dalam acara pelantikan ini. Sebab beliau sedang mempunyai tugas lain yang tidak bisa di tinggalkan”, tutur Iskandar.

Baca Juga  LAMPU JALAN DESA MATI TOTAL, PARA REMAJA SUNGKAN PERGI MENGAJI

Check Also

Safari Jum’at di Selawi, Yulius Maulana Beri Bantuan ke Masjid Darussalam

Author : Ujang LAHAT, LhL – Seperti biasa Calon Bupati Kabupaten Lahat Yulius Maulana ST …

SMM Panel

APK

Jasa SEO