Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Pagar Gunung / MASYARAKAT DESA PAGAR AGUNG BANGUN SPAL

MASYARAKAT DESA PAGAR AGUNG BANGUN SPAL

PAGAR GUNUNG, LhL – Sehubungan dengan adalah pembangunan yang sudah di lakukan oleh masyarakat yang ada di desa desa dalam sejumlah kecamatan si Kabupaten Lahat, Dimana masyarakat sangat kompak untuk melakukan pekerjaan pembangunan.

IMG-20160813-WA0008

Seperti yang sudah di lakukan oleh masyarakat Desa Pagar Agung, Kecamatan Pagar Agung, yang mana sangat giat giatnya dan kompak melaksanakan pembangunan Saluran pembuangan air limbah (SPAL). Terutama di aliran air siring sawah para petani.

Menurut penjelasan dari Jangsri (45), selaku Kepala Desa Pagar Agung mengatakan, pembangunan Spal ini, baru di mulai hari ini dan pekekerjaannya menggali tanah dan membersihkan bagain spal yang akan di bangun. “Hari ini baru mulai pembangunan Spal, bahkan yang membangun dan melaksanakan pekerjaan ini masyarakat Desa Pagar Agung sendiri. Semoga kedepannya lancar dan tidak ada halangan apapun dan pembangunan spal ini dengan berkepanjangan 300 meter”, katanya.

Baca Juga  JAGO MERAH HANGUSKAN SATU RUMAH WARGA GERMIDAR ILIR

Sementara Raweng (32), selaku pelaksana pembangunan Spall tersebut mengaku sangat terbantu, akan adanya pembangunan Spal tersebut. Setidaknya, bisa untuk menambahi kebutuhan mereka. “Kami sangat senang meskipun pekerjaan ini cukup berat tapi, kami tetap semangat karena melakukan pekerjaan ini dengan kompak dan sangat terbantu sekali”, ujarnya.

Saat ini masyarakat Desa Pagar Agung, masih dalam semangat melakukan penggalian tanah pembuatan Spal tersebut, dan pembangunan ini bertempat di pinggir jalan dari simpang masuk desa mereka sampai nantinya ke dalam desa.

Baca Juga  SEMARAKAN HUT RI KE-72, SMP DAN SMA PAGUN ADAKAN SCHOOL MEETING

Photo/Naskah : (MAN)

Check Also

BUPATI DAN WABUP SHOLAT JUM’AT BERSAMA MASYARAKAT DESA KARANG AGUNG

Author : Jang LAHAT, LhL – Usai menghadiri kegiatan silaturahmi di halaman Kantor Camat Pagar …

SMM Panel

APK

Jasa SEO