Home / Umum / LEPAS KONTINGEN JAMNAS, WAKO HADIRI ULTAH VETERAN DAN PRAMUKA

LEPAS KONTINGEN JAMNAS, WAKO HADIRI ULTAH VETERAN DAN PRAMUKA

PAGARALAM, LhL – Semarak peringatan ulang tahun Pramuka ke 55 yang dipusatkan di alun alun Utara Kota Pagaralam, Selasa (09/08) yang juga diisi dengan atraksi Drum Band SD 72 dan 74.

Kemeriahan ini semakin terasa dengan kehadiran Walikota dr Hj. Ida. Fitriati Bjasuni beserta unsur Muspida. Serta pembacaan puisi oleh Dio Rahmat Afriansyah, dari Sekolah Luar Biasa (SLB).

Baca Juga  PLANTARI SOROTI KINERJA ASN PEMKAB LAHAT

IMG-20160809-WA0023

Dalam arahannya, Walikota mengharapkan dapat memotivasi karakter kaum muda, sebagai generasi penerus. “Gerakan pramuka memberikan banyak nilai nilai positif. Selamat mengikuti jambore nasional ke X. di bumi perkemahan Cibubur”, kata Wako.

Dan peringatan Veteran ke 65 ini, merupakan momentum dan cikal bakal berdirinya Negeri ini. “Kita tidak boleh melupakan perjuangan para veteran”, katanya.

Baca Juga  Bukit Asam Sabet Tiga Penghargaan dalam Digitech Award 2022

Wako juga berpesan, kepada peserta yang berangkat ke Cibubur.dalam rangka jambore nasional (Jamnas), agar senantiasa menjaga kekompakan. Serta nama baik asal dakwah perwakilan. “Selamat jalan, tetap kompak dan pada corridor,” ppesan Wako dihadapan unsur Forkompimda, tamu dan undangan penting lainnya.

Photo/Naskah : (Repi Black)

Check Also

PENGUMUMAM TES TERTULIS SELEKSI CALON ANGGOTA PANWASCAM LAHAT 2024

Baca Juga  APEL PERDANA, KAPOLSEK JARAI KENALKAN DIRI DAN MINTA ANGGOTA SELALU KOMPAK

SMM Panel

APK

Jasa SEO