Home / Umum / LEPAS KONTINGEN JAMNAS, WAKO HADIRI ULTAH VETERAN DAN PRAMUKA

LEPAS KONTINGEN JAMNAS, WAKO HADIRI ULTAH VETERAN DAN PRAMUKA

PAGARALAM, LhL – Semarak peringatan ulang tahun Pramuka ke 55 yang dipusatkan di alun alun Utara Kota Pagaralam, Selasa (09/08) yang juga diisi dengan atraksi Drum Band SD 72 dan 74.

Kemeriahan ini semakin terasa dengan kehadiran Walikota dr Hj. Ida. Fitriati Bjasuni beserta unsur Muspida. Serta pembacaan puisi oleh Dio Rahmat Afriansyah, dari Sekolah Luar Biasa (SLB).

Baca Juga  USAI OPEN TURNAMEN SEPAK BOLA BUPATI LAHAT CUP 2017, TIM SMPN 1 LEGOWO RAIH JUARA II

IMG-20160809-WA0023

Dalam arahannya, Walikota mengharapkan dapat memotivasi karakter kaum muda, sebagai generasi penerus. “Gerakan pramuka memberikan banyak nilai nilai positif. Selamat mengikuti jambore nasional ke X. di bumi perkemahan Cibubur”, kata Wako.

Dan peringatan Veteran ke 65 ini, merupakan momentum dan cikal bakal berdirinya Negeri ini. “Kita tidak boleh melupakan perjuangan para veteran”, katanya.

Baca Juga  BUPATI MUSI RAWAS HADIRI PELANTIKAN FEDERASI PANJAT TEBING

Wako juga berpesan, kepada peserta yang berangkat ke Cibubur.dalam rangka jambore nasional (Jamnas), agar senantiasa menjaga kekompakan. Serta nama baik asal dakwah perwakilan. “Selamat jalan, tetap kompak dan pada corridor,” ppesan Wako dihadapan unsur Forkompimda, tamu dan undangan penting lainnya.

Photo/Naskah : (Repi Black)

Check Also

Curhat, Catatan Derita Guru Honorer di Sebuah SMP di Kikim Tengah

Oleh : Puspita Putri Mulia Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh…. Izin speak up, menceritakan kisah yang saya …

SMM Panel

APK

Jasa SEO