Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / MULAI DARI KEPALA DINAS HINGGA TKS MENDATANGI KEDIAMAN SEKDA LAHAT 

MULAI DARI KEPALA DINAS HINGGA TKS MENDATANGI KEDIAMAN SEKDA LAHAT 

LAHATLAHAT, LhL – H+5 Sekda Lahat Nasrun Aswari menghelat halal bihalal atau open house bagi seluruh bawahannya di kabupaten lahat, acara tersebut dihadiri oleh para PNS dan TKS di lingkungan pemkab Lahat.

IMG_20160711_091454

Hampir seluruh kepala SKPD terlihat turut menghadiri acara tersebut, tak hayal didepan kediaman rumah dinas sekda Lahat diramaikan para PNS yang ngobrol dan dan beberapa kendaraan terparkir dengan rapih, selain itu terlihat pula para PNS secara beramai ramai berjalan kaki menuju rumah dinas sekda Lahat.

Baca Juga  KODIM 0405/LAHAT GELAR UPACARA DALAM RANGKA HUT TNI KE-72 TAHUN

Sutris salah seorang TKS (tenaga kerja sukarela) di satuan polisi pamong praja Kabupaten Lahat yang turut hadir dalam acara tersebut mengatakan, sangat bersyukur dan senang atas undangan halal bihalal yang diadakan di kediaman sekda. “Terimakasih pak sekda sudah mengundang kami, walaupun kami pegawai kecil tapi bisa cukup dekat dengan sekda,” ungkapnya.

Terlebih lagi, kata Sutris, ini menunjukan betapa sekda Nasrun menghargai bawahannya mulai dari kepala dinas, kepala bagian, kepala badan, kepala seksi dan staff serta yang bukan PNS seperti dirinya juga tak luput dari perhatian Nasrun Aswari. “Bangga sama sekda Lahat yang satu ini, selain kerja cepat tanggap, dia juga memperhatikan seluruh bawahannya, sekalipun bukan pegawai negeri sipil seperti kami ini, itu menunjukan bahwa sekda Lahat memperhatikan kami walaupun dengan cara open house untuk PNS dan TKS ini saya pribadi mewakili teman teman TKS sangat senang,” kata Sutris.

Baca Juga  GERAK BAKTI SOSIAL, PEMUDA MUHAMADIYAH IKUT SERTA MENATA KEINDAHAN DAN KEBERSIHAN LAHAT

Naskah (nopiriadi)

Photo (humas)

Check Also

Safari Jum’at di Selawi, Yulius Maulana Beri Bantuan ke Masjid Darussalam

Author : Ujang LAHAT, LhL – Seperti biasa Calon Bupati Kabupaten Lahat Yulius Maulana ST …

SMM Panel

APK

Jasa SEO