Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kikim Timur / SEJAUH INI ARUS MUDIK MASIH AMAN DAN TERKENDALI

SEJAUH INI ARUS MUDIK MASIH AMAN DAN TERKENDALI

KIKIM TIMUR, LhL – Jalan  lintas sumatera tepatnya di Desa Paduraksa telihat lengang Dan aman pihak pemeritah pun memberikan keyamanan dan pelayanan yang terbaik terhadap para pemudik di karenakan terlihatnya beberapa orang anggota Polisi dan PMI. (palang merah indonisia).

IMG_20160704_130731

Refki (25) salah seorang aggota dari PMI pun mengatakan dirinya merasa senang bisa melakukan  pekerjan ini bersama sama dengan anggota polisi yang bisa mebantu masarakat kususnya para pemudik. “ya saya selaku petugas dari PMI wajib memberikan pelayanan yang terbsik dan itupun sudah mejadi kewajiban kami selaku anggota PMI, kami pun membatu masarakat bukan hanya dari segi kesehatan tapi kami juga membantu masyarakat setempat mengatur kelancaran lalu lintas para pemudik yang sistemnya buka tutup atau apapun itu yang bisa kami bantu sebisa kami membantu, demi keyamanan para pemudik.” ucap Repki.

Baca Juga   HADIRI MAULID NABI, KAPOLSEK KIMTIM SOIALISASIKAN TENTANG TOLERANSI UMAT BERAGAMA

 

Sementara itu, berbicara masalah keamanan arus mudik DI Kikim Area, Briptu Riko dari pihak kepolisian menuturkan, sejauh ini belum perna ada kejadian yang tidak diinginkan. Misalnya kecelakan mau pun kejahatan terhadap para pemudik. “Alhamdulillah hingga saat ini keadaan arus mudik sendiri masih aman dan terkendali, hal ini dikarenakan kami dari pihak polisi terus menerus memantau keadan di sepajang jalan lintas kususnya di wilayah Kikim Area ini,” tukasnya.

Baca Juga   Wabup Hadiri Pembukaan Pendidikan Kader Penggerak NU, Sekaligus Resmikan Gedung Serbaguna Desa Cempaka Sakti

 

Naskah / photo (jackson)

Check Also

Sinarudin : Terima Kasih Pak Bupati, Jalan di Desa Kami Mulus

Athour : April KIKIM TIMUR, LhL – Jalan di Desa Patikal Lama Kecamatan Kikim Timur …

SMM Panel

APK

Jasa SEO