Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Pagar Gunung / WARGA MERINDU MINTA BALAI DESA DIFUNGSIKAN LAGI

WARGA MERINDU MINTA BALAI DESA DIFUNGSIKAN LAGI

PAGAR GUNUNG, LhL – Balai Desa Di mana setiap Desa sangat memerlukan balai Desa untuk mengadakan perkumpulan masyarakat Desa dan membahas segala hal yang penting tentang kegiatan Desa masing~masing.

IMG-20160703-00760

Tapi kini balai Desa yang sudah di buat dan di bangun di setiap Desa hanya menunggu ambroknya saja dan tidak di rawat lagi oleh masyarakat dan Pemerintah Desa tidak memberikan bimbingan dan arahan kepada masyarakatnya.

Seperti yang ada di Desa Merindu Kecamatan Pagar Gunung yang mempunyai balai Desa yang sudah kotor dan berpengaruh dengan kesehatan. Dalam hal ini maka masyarakat Desa merindu meminta dengan Pemerintah Desa supaya bisa membenari lagi halaman kantor balai desa.

Baca Juga  BUPATI LAHAT BUKA SECARA RESMI TMMD KE-103 DI PAGAR GUNUNG

IMG-20160703-00761

Yumidi (42), masyarakat Desa Merindu mengatakan, Balai Desa ini sangatlah penting untuk masyarakat melakukan perkumpulan/metting, tidak mungkinlah jika masyarakat melakukan perkumpulan di rumah pribadi Kepala Desa apa lagi di masjid. “Kami masyarakat sangatlah prihatin dengan kondisi Balai Desa yang sudah seperti terbengkalai saja apa lagi kondisi yang di luar ini sudah hancur lebur, Kan setiap masyarakat mau berkumpul di balai Desa nah kalau balai desa seperti ini mana mungkin kita kumpul di rumah kades apa lagi di masjid itu yang tidak mungkin lagi, Masjid itu tempat beribadah bukan tempat untuk melakukan perkumpulan masyarakat ” katanya.

Baca Juga  PEMORTALAN DI PT BUMA DIBONGKAR PIHAK BERWAJIB

Dia juga mengharapkan, Di tahun 2017 nanti Balai Desa sudah di perbaiki dan di Desa Merindu tidak kekurangan apa lagi setidaknya kita harus sama dengan desa yang lainnya.
“Kami berharap balai Desa Merindu ini sudah bagus/di perbaiki di tahun 2017 nanti dan kami minta Desa merindu apapun kegiatan baik itu bagi para remajanya maupun ibu PKK jangan sampai ketinggalan lagi. Setidaknya harus ikuti juga, seperti desa-desa yang lainnya” pungkasnya Yumidi lewat Tim LHL.

Photo/Naskah : (MAN)

Check Also

BUPATI DAN WABUP RESMIKAN EMPAT FASILITAS KESEHATAN DI KABUPATEN LAHAT

Author : Man LAHAT, LhL – Bertempat Rumah Sakit Tanjung Tebat Type D, Bupati Lahat …

SMM Panel

APK

Jasa SEO