Home / Umum / SEBANYAK 900 MASYARAKAT MISKIN DAPAT BANTUAN SEMBAKO

SEBANYAK 900 MASYARAKAT MISKIN DAPAT BANTUAN SEMBAKO

EMPAT LAWANG, LhL – Bertempat di markas komando rayon militer (makoramil) Tebing Tinggi, sebanyak 900 paket sembako dibagikan kepada masyarakat miskin di Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang, jum’at (24/06).

 

Mulai dari pukul 08.00 wib antrian masyarakat yang mau menukarkan kupon dengan paket sembako sudah mulai terlihat, mulai dari ibu ibu, bapak bapak, janda dan orang tua satu persatu antri menunggu giliran untuk mendapatkan sembako seharga seratus enam puluh ribu rupiah.

Baca Juga  JAGA KEBUR CUP TETAP AMAN POLSEK MERAPI RAZIA PENGUNJUNG

 

Eka salah seorang kades yang mengawal warganya untuk mendapatkan sembako menuturkan, sangat senang dengan adanya pembagian sembako senilai 160 ribu itu, lantaran warga hanya menebusnya dengan harga 25 ribu saja. Harganya kan 160 ribu tapi cukup ditebus dengan 25 ribu saja, tentu hal ini sangat membantu warga terlebih menghadapi lebaran ini” ucap Eka.

Baca Juga  ALEX NOERDIN DUKUNG BAIK PERESMIAN PABRIK PUSRI IIB

 

Eka mengatakan, dirinya hanya menemani warganya untuk mengambil sembakonya, sedangkan untuk isinya sendiri terdiri dari tiga bahan pokok. “Isinya, menurut informasi panitia berkisar seharga seratus enam pun ribu rupiah yang terdiri dari 10 kg beras selancar, dua kilo mukaku dan dua liter minyak goreng” terang Eka.

 

Naskah / Photo (NOPIRIADI)

Check Also

Jembatan Box Culvert Desa Aceh Diperbaiki, Warga Diminta Cari Jalur Alternatif

Author : Toni Ramadhani PAJAR BULAN, LhL – Perbaikan Jembatan Box Culvert di Desa Aceh …

SMM Panel

APK

Jasa SEO