Home / Umum / MEMBAGI WAKTU DEMI BUKA BERSAMA MASYARAKAT PAGUN

MEMBAGI WAKTU DEMI BUKA BERSAMA MASYARAKAT PAGUN

PAGAR GUNUNG, LhL –  Memasuki hari ke 13 puasa pemerintah Kabupaten Lahat terus melakukan silatuhrami dengan masyarakat, Seperti yang telah di lakukan hari ini (18/6) Di Desa Lesung Batu, Kecamatan Pagar Gunung. Sekda Lahat Nasrun Aswari, SE, MM beserta rombongan melakukan shalat magrib dan tarawih berjamaah di desa tersebut

IMG-20160524-00289
Heransya SE, Selaku Camat Pagar Gunung, Merasa senang atas kehadiran Sekda Lahat yang sudah peduli dengan masyarakat yang ada di Kecamatan Pagar Gunung ini. “Saya senang di antara Desa~Desa yang ada di Pagar Gunung masih ada salah satu Desa yang di kunjungi oleh Pemerintah Kabupaten Lahat terutama Sekretaris Daerah Lahat yang sudah mermbagi waktunya demi ingin mengunjungi masyarakat di Desa Lesung Batu “tukasnya.

Baca Juga  Mang PeDeKa Polres Lahat Keroyok Kampung Zona Merah Covid-19

IMG-20160618-00607

Dia juga mengucapkan terimah kasih untuk Pemerintah Lahat dan H.Nasrun Aswari Sekda Lahat sudah mau sholat maghrib bersama masyarakat kami dan berbuka puasa bersama. “Saya mengucapkan terimah kasih banyak untuk Sekda Lahat dan para jajarannya yang sudah peduli kepada masyarakat kami dan mau sholat bersama tanpa terkecuali serta menyantapi kue buka puasa yang di siapkan oleh masyarakat Desa Lesung Batu” ucapnya.

Baca Juga  MAJU DI KONFRENPROV, JON HERI SIAP BAWA PWI LEBIH MAJU

Photo/Naskah : (MAN)

Check Also

SKK Migas – Medco E&P Bersinergi Dukung Ketersediaan Energi Nasional

Author : MTG MUBA, LhL – 15 Juli 2024 – Medco E & P Indonesia …

SMM Panel

APK

Jasa SEO