Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Mulak Ulu / WARGA BANGGA DENGAN KEGIATAN POLSEK MULAK ULU

WARGA BANGGA DENGAN KEGIATAN POLSEK MULAK ULU

MULAK ULU, LhL – Tindakan yang di lakukan oleh Polsek Kecamatan Mulak Ulu sangatlah patut untuk di jadikan contoh, yang mana di bulan yang penuh berkah ini mereka sempat membagikan takjil dan sedikit rezeki kepada masyarakatnya yang ada di Kecamatan Mulak Ulu Kabupaten Lahat.

20160610_170802

Tidak hanya itu Polsek Mulak Ulu saja, tapi  juga mengundang masyarakatnya untuk melaksanakan berbuka puasa bersama, yang dipusatkan dii Mako Polsek Mulak Ulu.

20160610_170023

Kegiatan bernuansa religi ini, terpantau oleh LhL pada hari Jum’at 10 Juni 2016 sekira jam 16.45 Wib s.d 17.15 Wib, bertempat di Simpang Tiga Desa Datar Balam Kecamatan Mulak Ulu Kabupaten Lahat dilaksanakan giat pembagian takjil kepada  masyarakat oleh anggota Polsek Mulak Ulu yang dipimpin  Kapolsek Mulak Ulu, AKP Beni Nofiza, SE‎. 

Baca Juga  Hasil Musdesus Penerima BLT-DD Tahun 2023 Desa Lesung Batu Sebanyak 30 KPM

Setelah melaksanakan pembagian takjil kepada masyarakat, giat akan dilanjutkan dengan buka puasa bersama di Mako Polsek Mulak Ulu. Selama giat berlangsung Sit. terpantau kondusif. 

Sementara itu Beni menjelaskan, Ini sengaja di lakukan supaya bisa lebih memperdekat lagi hubungan antara Polsek Mulak Ulu dan masyarakatnya. “Kami memang sengaja membagikan takjil ini kepada masyarakat dan mengundangnya untuk berbuka puasa bersama di Mako kami, Gunanya dan manfaat semua ini bisa di katakan untuk lebih memperdekatkan hubungan kami dengan masyarakat sekaligus untuk silatuhrami bersama di bulan suci romadhan,” jelasnya.

Menurut pendapat dari salah satu masyarakat yang berkesempatan mendapatkan takjil Dian (34) dia mengatakan, Merasa bangga karena melihat para anggota Polsek Mulak Ulu begitu pedulinya kepada masyarakatnya di Kecamatan Mulak Ulu ini, Yang mana masih berkesempatan membagikan takjil di bulan puasa ini. “ Saya merasa bangga terhadap tindakan yang di lakukan oleh Polsek Mulak Ulu, yang sudah peduli kepada masyarakatnya, Apa lagi mereka memberikan takjil dan mengundang kami untuk melakukan berbuka puasa bersama,” Katanya.

Baca Juga  FORKOPIMCAM MULAK ULU MONITORING PEMBANGUNAN GEDUNG POLINDES DESA PENGENTAAN

Photo/Naskah : (MAN)

Check Also

Usai Kondangan, Konvoi Kendaraan Rombongan Yulius Maulana Dicegat Warga

Author : NOPI MULAK ULU, LhL – Ada suatu hal yang mengejutkan dalam perjalanan pulang …

SMM Panel

APK

Jasa SEO