Home / REGIONAL / MUARA ENIM / FK-PMB DILANTIK LANGSUNG OLEH PLT BUPATI MUARAENIM

FK-PMB DILANTIK LANGSUNG OLEH PLT BUPATI MUARAENIM

Author : Dedi

MUARA ENIM, LhL – Pelantikan dan pengukuhan Forum Komunikasi Pemuda Muara Enim Bersatu (FK – PMB) periode tahun 2020-2025 berlangsung hikmah.

Turut hadir dalam acara tersebut PLT Bupati Muara Enim H. Juarsah SH, Polri, TNI, unsur Muspida, Ormas, Lembaga, LSM dan Media serta tamu undangan lainnya.

Plt Bupati H. Juarsah SH dalam sambutannya mengatakan, dirinya berharap dengan dikukuhkannya FK-PMB ini dapat menjadi pemuda yang kreatif dalam membangun Bumi Serasan Sekundang.

Baca Juga  DIDUGA PENDATAAN PENERIMA PKH DAN BPNT AMBHURADUR

“Selamat kepada para pengurus FK-PMB yang dilantik malam hari ini dan berharap pemuda Muara Enim terus bersatu untuk nusa dan bangsa,” harap Juarsah. Jum’at malam ( 25/09/2020).

Ditambahkan juga oleh ketua FK-PMB Evan zairin mengatakan, kepada para anggota dan pengurus Forum Komunikasi Pemuda Muara Enim Bersatu yang dilantik periode 2020-2025 dapat terus menjalin silatuhrami antar pemuda. Pemuda yang kreatif, berdedikasi dan agamis guna membangun Muara Enim yang lebih baik lagi.

Baca Juga  Pemkab Muaraenim Terima Penghargaan Opini WTP

“Maju terus pemuda Muara Enim sesuai dengan moto Muara Enim untuk rakyat dan merakyat, agamis, berdaya saing, mandiri, sehat dan sejahtera,” tutupnya.

Editor : Ron

Check Also

Bukit Asam (PTBA) Beri Santunan Ramadan untuk 17 Panti Asuhan dan Pondok Pesantren

Author : Ujang/Humas BA MUARA ENIM, LhL – PT Bukit Asam Tbk (PTBA) memberikan santunan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO