Home / REGIONAL / EMPAT LAWANG / UNBK SMA NEGERI 2 EMPATLAWANG BERJALAN LANCAR

UNBK SMA NEGERI 2 EMPATLAWANG BERJALAN LANCAR

Author : Kayan

EMPAT LAWANG, LhL – Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 2 Tebing Tinggi, Kabupaten Empatlawang sukses mengadakan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) di hari pertama ujian, Senin (09/04/18).

Kepala SMAN 2 Tebing Tinggi, Marlina M. Pd mengatakan, bahwa dalam pelaksanaan UNBK tersebut diadakan oleh sekolah secara mandiri dan diikuti oleh 202 siswa dengan menggunakan 65 unit komputer serta 45 laptop yang dipinjamkan dari siswa.

Baca Juga  KADES SUKARAMI SUDAH 3 KALI MEMPERTAYAKAN INVENTARIS DESA

“Alhmdulillah kita bisa melaksanakan UNBK secara mandiri, dengan fasilitas komputer 65 buah dan 45 laptop. Untuk laptop kita pinjam dari siswa dan sudah dicek dari teknisi,” jelas Marlina.

Marlina menambahkan, pihak sekolah bertanggung jawab penuh terhadap fasitas UNBK yaitu dengan menyediakan 4 server, 3 genset, 2 stapol dan membayar PLN untuk menaikkan meteran ampere sekolah dengan menggunakan murni dari dana Bantuan Oprasional Sekolah (BOS) itu semua merupakan niat dari Kepala Sekolah.

Baca Juga  TIDAK ADANYA TERMINAL DI KABUPATEN INI JADI ALASAN SOPIR NGETEM DI PASAR

“Untuk fasilitas Kami dari pihak sekolah bertanggung jawab penuh, tujuannya agar pada saat pelaksana UNBK tidak ada kendala apapun,” pungkasnya.

Editor : Zadi

Check Also

Event Burung Berkicau Bupati Cup Empat Lawang 2022, Diikuti Ratusan Peserta dari Pulau Sumatera dan Jawa

Author : Tim EMPAT LAWANG, LhL – Untuk pertama kalinya setelah pasca pandemi Covid-19, lomba …

SMM Panel

APK

Jasa SEO