Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Merapi Barat / PROGRAM CAHAYA DISAMBUT BAIK DI ZONA DUA

PROGRAM CAHAYA DISAMBUT BAIK DI ZONA DUA

Author : Ganda Coy.

MERAPI BARAT, LhL- Kampanye dialogis Pasangan Calon CAHAYA, Cabup Cik Ujang – Haryanto, hari ini Kamis 15-03-18 berlokasi di zona dua Merapi Barat. Kedatangan Paslon CAHAYA ini disambut hangat oleh masyarakat Desa Muara Maung Kecamatan Merapi Barat. 

Calon Bupati Lahat Cik Ujang dalam sambutannya mengucapkan terimakasih banyak pada masyarakat atas penyambutan kedatangannya bersama Haryanto dan rombongan. Dikatakan Cik Ujang, kedatangannya bersama Haryanto ke zona dua Merapi hari ini, bersilaturahmi dan bertatap muka langsung bersama masyarakat, sekaligus menawarkan beberapa program unggulannya yang akan Ia realisasikan jika terpilih menjadi Bupati Lahat. 

Baca Juga  DITEMUKAN PARANG, KUAT DUGAAN ZAINAL ABIDIN KORBAN PEMBUNUHAN

“Kami tidak muluk muluk dengan janji atau program yang kami tawarkan, karena sudah kontrak politik dengan masyarakat dihadapan Notaris, apabila program tersebut tidak terealisasi di tahun 2019 maka kami akan mengundurkan diri dari jabatan Bupati nantinya,” tegas pengusaha yang dikenal Ujang Sungkai ini.

Senadah disampaikan Cawabup Haryanto, jika program tersebut ingin terealisasi pada masyarakat untuk kemakmuran masyarakat Kabupaten Lahat, maka Ia mengharapkan pada masyarakat pada tanggal 27 Juni 2018 pilih pasangan nomor urut tiga, Cik Ujang – Haryanto.

“Kami harapkan, tolong sampaikan program kami pada masyarakat lainnya demi terwujudnya apa yang kami tawarkan,” jelas mantan Sekda Lahat ini.

Baca Juga  MARAK PENANGKAPAN KARENA NARKOBA, KADES MUARA TEMIANG ANGKAT BICARA

Beberapa program yang ditawarkan Cik Ujang dan Haryanto, disambut hangat oleh masyarakat Muara Maung. Bapak Arhan, selaku tokoh masyarakat Desa Muara Maung merespon baik apa yang ditawarkan Cik Ujang – Haryanto, dikatakan bapak Arhan, program CAHAYA sangat membantu dan menyentuh ke masyarakat, APBD untuk Rakyat, Sekolah gratis dan berobat gratis.

“Kami masyarakat Desa Muara Maung, siap memenangkan pasangan Cik Ujang – Haryanto, mari kita satukan hati Putra daerah Merapi memimpin Kabupaten Lahat 2018-2023.,” ajaknya pada masyarakat.

 Editor: Zadi

Check Also

Tim Keluarga YM Beri Bantuan Beras, Warga Merapi : Terima Kasih Pak Yulius Maulana

Author : Ujang MERAPI TIMUR, LhL – Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H, …

SMM Panel

APK

Jasa SEO