Home / REGIONAL / EMPAT LAWANG / PANWASLU EMPATLAWANG AJAK LAKSANAKAN PEMILUKADA YANG AMAN DAN DAMAI

PANWASLU EMPATLAWANG AJAK LAKSANAKAN PEMILUKADA YANG AMAN DAN DAMAI

Author : Kayan. M

Empat Lawang, LhL – Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) mengadakan acara deklarasi bersama dalam rangka menghadapi Pemilukada Serentak 2018 bertema Tolak dan Lawan Politik Uang,Politisasi Sara untuk Pilkada,diHotel Kito Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang,Rabu(24/2) Sekitar Pukul 09:30 Wib.

Deklarasi tersebut dihadiri Bupati Empat Lawang yang diwakili Assisten 1, Kejari Empat Lawang,Kapolres,Dandim 0405,Ketua KPUD Empat Lawang,Panitia pengawas kecamatan(PPK),Panitia Pengawas Lapangan(PPL).

Rudi hartono selaku ketua pelaksana dalam sambutannya berharap agar pelakasaan Pemilihan Gebernur Dan Bupati di Kabupaten Empat Lawang bisa berjalan dengan aman dan lancar tanpa ada unsur politisasi sara yang dapat menggangu jalan PemiluKada tahun 2018 ini.
“Semoga pelaksanakaan pemilihan Gubernur dan Bupati ditahun 2018 ini berjalan lancar dan aman terkendali tanpa ada politisaasi sara, uang,politisasi suku ras dan agama antar golongan.”Harapnya

Baca Juga  POLRES DAN PEMKAB EMPAT LAWANG TANAM RATUSAN POHON

Sementara Ketua Panwaslu Rudianto S.pd MM Juga mengajak kepada seluruh elemen untuk menolak dan melawan segala kegiatan-kegiatan yang merugikan baik itu politik uang ataupun yang berbau sara

“Mari kita tolak dan lawan kegiatan-kegiatan yang merugikan baik itu kegiatan politik uang,politisasi sara,menyudutkan suatu golongan atau agama tertentu.karena dengan hal tersebut pasangan calon(Paslon) bisa mendapatkan Hukuman pidana bagi paslon terbukti melakukan politik uang dan Politisasi Sara tersebut.”Jelasnya

Baca Juga  MASYARAKAT TANJUNG MAKMUR BERHARAP HUT RI TAHUN DEPAN BISA LEBIH MERIAH

Selanjutnya kata Rudi,untuk Panitia Pengawas Pemilu(Panwaslu) selaku panitia untuk menjaga Netralitas dan jangan terprovokasi dengan keadaan politik.

“Saya mengajak dan menghimbau Panwaslu untuk menjaga netralitasnya sebagai panitia. Yang terpenting jangan sampai mudah terprovokasi, karena kita harus menjaga solidaritas antar setiap komponen guna mewujudkan Pemilu Empat lawang yang aman dan lancar”, pungkasnya.

Editor : Zadi

Check Also

Event Burung Berkicau Bupati Cup Empat Lawang 2022, Diikuti Ratusan Peserta dari Pulau Sumatera dan Jawa

Author : Tim EMPAT LAWANG, LhL – Untuk pertama kalinya setelah pasca pandemi Covid-19, lomba …

SMM Panel

APK

Jasa SEO