Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Merapi Barat / WAWAN AJAK ANAK ANAK BERMAIN MOTOR TRAIL MINI
Jpeg

WAWAN AJAK ANAK ANAK BERMAIN MOTOR TRAIL MINI

Author : Hendry

MERAPI BARAT, LhL – Bertempat di wisata Pelancu Desa Ulak Pandan Kecamatan Merapi Barat Kabupaten Lahat, terlihat anak anak sedang asyiknya bermain motor trail mini yang baru dibeli oleh pengurus wisata Pelancu.

“Sengaja mainan ini kita pergunakan untuk anak anak khususnya warga desa sekitar, karena ini masih baru dan silahkan anak anak bermain sepuasnya,” ungkap Kades Ulak Pandan Susiawan Rama, Senin (12/02/18).

Motor trail mini ini, sambung Wawan nantinya akan di launching untuk masyarakat umum, tapi nanti, setelah pas momentnya. Kalau sekarang silakan warga bermain sepuasnya asal anak anak senang, dari pada mereka bermain keliaran tidak jelas diluar sana lebih baik bermain disini ditempat ini karena dapat terkontrol.

Baca Juga  DEKAT DENGAN MASYARAKAT, ASWARI TINJAU TOURNAMENT VOLLEY DI GUNUNG AGUNG

“Alhamdulillah berkat kerjasama dengan warga dan karang taruna wisata Pelancu semakin ramai dikunjungi masyarakat baik itu dalam kota maupun luar kota Lahat. Hal ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi kami selaku warga desa,” tutup Wawan.

Sementara itu, Fitri Haminsyah Kepala Desa Karang Endah Kecamatan Merapi Barat mengatakan, dirinya sangat bangga dengan kepala Desa Ulak Pandan, selain beliau ramah dengan masyarakat sifatnya juga mendidik terlihat dirinya sangat disenangi oleh masyarakat banyak.

Baca Juga  TERAPKAN PROTKES, BABINSA KORAMIL 405/02 TEGUR WARGA TAK MAKAI MASKER

“Bisa kita lihat sendiri ditempat ini (wisata Pelancu), beliau dikerumuni oleh anak anak dan beliau juga mengajak anak anak bermain motor trail secara bergantian. Hal inilah yang sangat jarang sekali ditemukan ada Kepala Desa dengan ramahnya bermain dengan anak anak,” pungkasnya.

Editor : Zadi

Check Also

Tim Keluarga YM Beri Bantuan Beras, Warga Merapi : Terima Kasih Pak Yulius Maulana

Author : Ujang MERAPI TIMUR, LhL – Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H, …

SMM Panel

APK

Jasa SEO