Home / REGIONAL / EMPAT LAWANG / ANGDES MASIH BELUM PATUHI ATURAN DISHUB

ANGDES MASIH BELUM PATUHI ATURAN DISHUB

Author : Kayan. M

Empat Lawang, LhL – Pemandangan yang tak lazim di Pasar Tebing Tinggi tepatnya di depan Polres Empat Lawang,banyak angdes ngetem depan pasar Tebing Tinggi.

Pantauan dilokasi, sepanjang jalan pasar Tebing Tinggi sepertinya tidak mengindahkah peraturan dan himbauan dari Dinas perhubungan ataupun memang kurang nya sosialisasi dan penertiban yang di lakukan oleh Dinas Perhubungan Kabupaten Empat Lawang.

Selain itu para sopir angkutan umum juga masih banyak menerobos rambu-rambu lalu lintas, seperti tanda angkutan umum bahwa tidak boleh melintas atau masuk pasar dimulai dari jam 07.00 Wib sampai pukul 16.00 Wib yang terpampang di plang pinggir jalan.

Baca Juga  2019 GARDU INDUK DITARGETKAN COD

Yanto (46), salah satu sopir angkutan umum di lokasi ngetem depan jembatan Pulau Emass Pasar Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang mengatakan, bahwa sudah lama biasa ngetem di pasar dan lebih banyak mendapatkan penumpang di sini dibanding di tempat lainnya.

“Kami sudah lama mencari penumpang di sini, dan kami juga sudah terbiasa ngetem cari penumpang disini,” katanya.

Mengenai himbauan aturan yang sudah di tetapkan ia menjawab bahkan sudah tau, namun  di sini menurutnya lebih banyak mendapatkan penumpang dibandingkan ngetem di tempat lain.

Baca Juga  22 WARGA BINAAN MENDAPAT PELATIHAN

“Selain itu, kita tidak diberikan tempat khusus, semacam terminal tempat kami ngetem,” tuturnya.

Sebelumnya kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Empat Lawang, Rapani melalui Kepala Bidang (Kabid) lalulintas dan Angkutan Umum Dinas Perhubungan Empat Lawang, Musirman mengatakan, bahwa semua angkutan umum sudah dihimbau untuk tidak ngetem di sekitar pasar sebelum batas waktu yang sudah ditentukan.

“Kita sudah sering menghimbau, namun masih juga ada anggkutan umum yang membandel seperti itu.bahkan untuk rambu-rambu juga sudah kita pasang, ”pungkasnya

Editor : Zadi

Check Also

Event Burung Berkicau Bupati Cup Empat Lawang 2022, Diikuti Ratusan Peserta dari Pulau Sumatera dan Jawa

Author : Tim EMPAT LAWANG, LhL – Untuk pertama kalinya setelah pasca pandemi Covid-19, lomba …

SMM Panel

APK

Jasa SEO