Home / KABAR TNI / KODIM 0605/SUBANG / Tim Wasev TMMD 108 : Pemilihan Sasaran Sudah Cukup Obyektif

Tim Wasev TMMD 108 : Pemilihan Sasaran Sudah Cukup Obyektif

SUBANG – Usai diterima kunjungannya oleh Bupati Subang, H.Ruhimat di Pendopo Kabupaten Subang, Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) TMMD ke-108 Asisten Logistik (Aslog) Kasad Mayjen TNI Jani Iswanto, M.A bersama rombongan meninjau lokasi pengerjaan sasaran fisik TMMD ke– 108 Kodim 0605/Subang di Desa Cinta Mekar dan Desa Talagasari, Kecamatan Serangpanjang, Kabupaten Subang, Kamis (16/7/2020).

Tampak mendampingi Irdam III/Slw Brigjen TNI Asep Syaripudin, Danrem 063/SGJ Kolonel Inf Elkines Villando Dewangga K., S.A.P, Dandim 0605/Subang Letkol Arh Edi Maryono, Para perwira Staf Kodim, Bupati Subang H.Ruhimat, Wakil Ketua DPRD Subang Hj.Elita Budiarti, dan tamu undangan lainnya.

Baca Juga  Satgas TMMD Ke-108 Kodim 0605/Subang Bagikan Sembako ke Warga Terdampak Covid-19

Pada kesempatan tersebut,Mayjen TNI Jani Iswanto menyampaikan, dengan pelaksanaan TMMD ini daerah-daerah tertinggal dan terpencil akan bisa memudahkan masyarakat dalam beraktivitas dan menjalankan perekonomian.

“Saya melihat pemilihan sasaran sudah cukup obyektif. Jadi sudah pas. Dampaknya terkait program TMMD ke-108 di Subang ini dapat bermanfaat bagi masyarakat. Yang tadinya akses untuk masyarakat itu sulit , kini menjadi terbuka. Dan hal itu tentunya akan berdampak terhadap bidang kehidupan masyarakat, baik ekonomi, kesehatan, pendidikan, dan bidang kehidupan lainnya,”ungkap Mayjen TNI Jani Iswanto usai meninjau lokasi TMMD ke-108 di Subang menggunaka motor dinas Babinsa jenis trail.

Check Also

Pasca TMMD, Kodim 0605/Subang terus lakukan koordinasi dengan pemerintah Kecamatan

SUBANG,- Pelaksanaan program TMMD ke -108 Kodim 0605/Subang di Kecamatan Serangpanjang Kabupaten Subang, Jawa Barat, …

SMM Panel

APK

Jasa SEO